Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Dea (Nama depan)

Dea adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Adeodatus dan berasal dari Yunani. Dalam website kami, 349 orang dengan nama Dea menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Dea adalah "Dea".
Apakah nama anda Dea? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Dea

Arti nama Dea adalah: "Yg diberikan Tuhan, Dewi".

Rating


349 orang orang dengan nama Dea sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Dea adalah: Tidak, Tidak Ada, Indra, Satria Dan Arfi, Dio. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Dea adalah: Tidak, Fayza, Viella, Tidak Ada, Dinda. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Dea terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 3 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf D245 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama anak perempuan dengan suara terbanyak100 namaTop 100 nama Albania populer100 nama



265 komentar

Dea aurora 20 tahun   23-04-2013
aq suka khairil anwar
Dea MAIMUNAH 18 tahun   7-07-2013
SEHAT
Dea 20 tahun   23-09-2013
Saya sangat suka nama dea
Dea 19 tahun   19-10-2013
I Like Dhea
Dhea Ayu Octaviani 20 tahun   11-11-2013
Lumayan
Dea 21 tahun   21-11-2013
aku anak kuat
Dea 19 tahun   29-11-2013
:)
Dea 21 tahun   2-12-2013
Saya sangat puas dan senang diberi nama Dea
Dea 20 tahun   12-12-2013
saya senang diberi orangtua saya nama dea
Dea Rahmawati 19 tahun   13-12-2013
I LIKE DEA
Dea 7 tahun   13-12-2013
apa arti nama dea latifa
Dea 15 tahun   19-12-2013
Aku suka dinamai Dea


I love Dea
Dea Razkya Putri 26 tahun   20-12-2013
luar biasa
Dea 26 tahun   20-12-2013
luar biasa
Dea 21 tahun   19-01-2014
Saya senang mempunyai nama dea
Karna menurut saya keliatannya indah dan tidak songong keliatannya
Dea 24 tahun   13-02-2014
Saya bangga mempunyai nama Falvita Lovendea
Dea 23 tahun   17-02-2014
sebenernya saya lebih suka nama islam , tapi krna orangtua yg memberi nama dan artinya tidak terlalu jelek , yasudah alhamdulilah
Dea 23 tahun   17-02-2014
sebenernya saya lebih suka nama islam , tapi krna orangtua yg memberi nama dan artinya tidak terlalu jelek , yasudah alhamdulilah
Dea 29 tahun   19-02-2014
setiap guru dari tk, sd, smp, sma, bahkan kuliah menyangka saya itu cewe, di karnakan banyak yg memakai nama dea itu adalah perempuan..
Dea 21 tahun   21-02-2014
Saya suka dg nama dea
Dea 26 tahun   1-03-2014
great
Dea yolanda 19 tahun   12-03-2014
fokus
Reyza 18 tahun   17-03-2014
saya cinta dea
Dea permata 24 tahun   21-03-2014
saya bersyukur karna nama yg diberikan bunda saya
Dea 15 tahun   28-03-2014
Ilove Dea!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!
Santo   28-03-2014
Bagus namanya, Yg diberikan Tuhan
Dea   28-03-2014
I love dea
Dea 18 tahun   7-04-2014
I like dea
Dealita 19 tahun   9-04-2014
Aku suka nama Dea.
Nma Dea itu pemberiab dari orang tua ku dan nama Dea itu simple gak ribet.:-*
Dea 21 tahun   10-04-2014
Simpel, tp bermakna
Dea 25 tahun   11-04-2014
saya senang dan bangga mempunyai nama dea indah permata
Dea 25 tahun   21-04-2014
bagus
Dea 27 tahun   22-04-2014
Bagus,
Dea16   28-04-2014
Aku suka nama dea{}
Dea Yulifarengga 26 tahun   29-05-2014
Dan ternyata nama deaitu indah... Dengan nama saya ini akuu di anggap perempuan, padahal akuu cowok, itu yg membuat saya malah bangga, bisa bikin orang kaget, haha
Dea   31-05-2014
Lumayan
Dea 22 tahun   16-06-2014
saya sangat suka atas panggilannya
Dea 21 tahun   17-06-2014
Bangga punya nama dea,
Udh berumur 15 tahun gini baru tau dea itu punya arti yang indah ternyata :D, aku fikir nama yang diberi org tua ku ini Karna dari nama artis aja, gk takunya mempunyai makna yang indah,
Alhmdllah, O:),
Dea 21 tahun   17-06-2014
Bangga punya nama dea,
Udh berumur 15 tahun gini baru tau dea itu punya arti yang indah ternyata :D, aku fikir nama yang diberi org tua ku ini Karna dari nama artis aja, gk takunya mempunyai makna yang indah,
Alhmdllah, O:),
Dea 22 tahun   23-06-2014
baik
Dea 24 tahun   29-06-2014
nama saya bagus saya bangga dengan nama saya
Dea   17-08-2014
tidak
Dea   30-09-2014
:) I LIKE DEA
Dea   27-10-2014
Alhamdulillah nama saya memiliki makna yg bagus
Dea   27-10-2014
Alhamdulillah nama saya memiliki makna yg bagus
Dea   27-10-2014
Alhamdulillah nama saya memiliki makna yg bagus
Dea   27-10-2014
Alhamdulillah nama saya memiliki makna yg bagus
Dea aprilia 18 tahun   4-11-2014
Semoga orang yang bernama dea ridhoi allah swt aminn
DheA fhebbyna 7 tahun   10-11-2014
Dhea fhebbyna adalh nama anak saya.saya suka dgn nama dhea krn ini sangat bermakna,dn jga indah bagi saya dn kelurga
Dea 25 tahun   25-12-2014
indah
Dea 25 tahun   25-12-2014
indah
Dea selviasari 20 tahun   25-12-2014
Dea" kereeeeen (y)
Dea 26 tahun   6-02-2015
Dea
Saya suka nama ini :D
Nama keberuntungan
Dea 19 tahun   12-03-2015
Dea,nama yg singkat Dan mudah diingat,diucapkan,Dan tentu saja mudah ditulis!
Dea Normala   26-03-2015
Lumayan
Dea Normala   26-03-2015
Lumayan
Dea Normala   26-03-2015
Lumayan
Dea 28 tahun   15-04-2015
DEA. Setelah 23 tahun dipanggil dengan nama dea, baru tau kalo ternyata artinya dewi..
Sukaaaaaaa
Padahal kata mamah sama papah itu gabungan dari nama mereka. DEwi Agus :**
Dea 20 tahun   19-04-2015
bagus
Dea(12 tahun)   3-05-2015
Saya bangga kerena orang tuaku memberi nama aku dea
Dea litagina 20 tahun   10-05-2015
nama yg simple tp bermakna :)
Dea ananda lestari 21 tahun   14-05-2015
Dea syg sahr
Dea 17 tahun   21-05-2015
Jelek
Dea aulia 18 tahun   2-06-2015
Nama yg sangat indah!
Dea aulia 18 tahun   2-06-2015
Nama yg sangat indah!
Dea 17 tahun   10-06-2015
Dea Afrelia; Nama yang bagus ,indahn' mdh di ingat pkok nya nama dea itu spektakuler
Dea 29 tahun   16-06-2015
Lumayan modern, bisa ngikutin perkembangan jaman kayanya... xoxoxo
Dea 29 tahun   16-06-2015
Lumayan modern, bisa ngikutin perkembangan jaman kayanya... xoxoxo
Dea amalia agustina 17 tahun   24-06-2015
Iiihhh. Senang bngt pnya nama yg sngt indah dn memiliki nama dewi harapan di bulan agustus
Dea Zora Netofa 20 tahun   2-07-2015
3 Huruf namun memiliki makna yg luar biasa
Dea RABBIATUL ADAWIAH 17 tahun   6-07-2015
SAYA SENANG SEKALI DI BERI NAMA DEA
Dhea 18 tahun   8-07-2015
Saya sudah 13 tahun dijuluki dengan nama dhea!nama itu sangat indah,walau singkat tapi itu sangat bermakna! I Love my name
Dea   13-07-2015
indonasia
Dea 16 tahun   24-07-2015
Indonesia
Dea 16 tahun   30-07-2015
nama yang cantik
Dea 21 tahun   6-08-2015
Apik pokoknya
Dea 17 tahun   30-08-2015
nama saya memmiliki arti yaitu yang diberikan tuhan
Dea 24 tahun   1-09-2015
nama ini diambil dari nama ayah saya 'Try Idealukito'. karena itu saya menyukai nama ini, karena aya sayang orang tu sayaa :)
Dea 11 tahun   7-09-2015
ok
Dea 17 tahun   10-09-2015
Ya aku selalu bangga mempunyai nama Dhea amelya putry sering di panggil dhey sih.ya pokok nya buat aku yg mempunyai nama Dhea harus beruntung.
Dea 17 tahun   10-09-2015
Ya aku selalu bangga mempunyai nama Dhea amelya putry sering di panggil dhey sih.ya pokok nya buat aku yg mempunyai nama Dhea harus beruntung.
Dea   17-10-2015
Saya sngt snang skli dberi nma dea olehh papa tercintahh :-*
Dea   17-10-2015
Saya sngt snang skli dberi nma dea olehh papa tercintahh :-*
Dea   17-10-2015
Saya sngt snang skli dberi nma dea olehh papa tercintahh :-*
Dea 22 tahun   22-10-2015
Terkadang sering dituliskan pake huruf h. Jadi Dhea. Sebel.
Dea 21 tahun   9-11-2015
Bagus
Dea riyanti 17 tahun   10-11-2015
Alhamdulillah,nama dea artinya bagus!!
Dea 16 tahun   27-11-2015
Bagus,,,,simpel,,,bermakna,,,g ampang diucapkan,,,,dan di tulis....
I LIKE DEA
Dea 17 tahun   29-11-2015
Aku sangat bangga Mempunyai nama dea
Dea nusantari 25 tahun   5-12-2015
Aq suka
Dea 19 tahun   26-12-2015
Nice
Dea Gloria 18 tahun   29-12-2015
Dengan memiliki nama Dea Gloria aku adalah anak yang merasa sangat beruntung dari semua teman-temanku
Dea 20 tahun   3-01-2016
Its really simple name, but soetimes i wonder why it isn't look so nice to me, but i'm so thankful to my parents to give me this name
Dea   4-01-2016
bagusya nama dea pemberian tuhan
Dea 19 tahun   8-01-2016
nama yang bagus,dan semoga mnjadi do'a
Indah 17 tahun   16-01-2016
Orangnya baik cantik dan tidak sombong
Dea 24 tahun   18-01-2016
tidak ada
Dhea Amalia Agustina 17 tahun   21-01-2016
Mksih mama papa yg udh ksih nama q ini. :-* . Prtamanya q gc suka sma nama dhea. Trnyata nama itu mngndung kata" yg indah. . Smga sifat dan kebaikan ku sprti nama *DHEA* . Amin ya Allah
Dea Dwi Khayatri 29 tahun   28-01-2016
Simple, Indah, memiliki arti yang baik,
Thank's mom, sudah memberi nama yg indah,
Semoga Dea mu bisa dibanggakan.!
Raudatul Dea Puspita 15 tahun   6-02-2016
Nama sodara saya ngak gitu kok
Raudatul Dea Puspita 15 tahun   6-02-2016
Nama sodara saya ngak gitu kok
Dea 19 tahun   19-02-2016
Nama saya canti dan indah :D
Dea 23 tahun   5-03-2016
Indonesia
Dea 22 tahun   8-03-2016
Bagus, keren nama adalah doa dari orang tua
Dhea Oktavia 16 tahun   10-03-2016
aku senang di beri nama dhea karena aku jadi lebih sehat dan banyak yg suka sm aku dan aku jadi lebih cantik aku suka di kasih nama dhea
DHEA I LOVE YOU
Dhea Oktavia 16 tahun   10-03-2016
aku senang di beri nama dhea karena aku jadi lebih sehat dan banyak yg suka sm aku dan aku jadi lebih cantik aku suka di kasih nama dhea
DHEA I LOVE YOU
Dea 18 tahun   10-03-2016
Ya saya suka nama saya
Dea 23 tahun   11-03-2016
sangat bagus dan mudah di ingat
Dea 21 tahun   13-03-2016
Sedikkit tidak cocok
Dea 24 tahun   25-03-2016
baik dan tidak sombong
Dea 24 tahun   25-03-2016
baik dan tidak sombong
Dea 24 tahun   25-03-2016
baik dan tidak sombong
Dea 19 tahun   3-04-2016
DEA! Bagiku nama yg sngat cantik. Karena itu orang tuaku memberikan nama DEA padaku:* I Like DEA{}}
Dea Michelya Alba 15 tahun   4-04-2016
saya bangga dan saya senang karna nama dea itu bagus
Dea 25 tahun   7-04-2016
nama dea itu membawa keberuntungan dan penuh berkah walaupun terkadang sering mengira dea itu nama yang hanya digunakan untuk peremepuan , tapi saya bangga punya nama dea
Dea 17 tahun   9-04-2016
Nama sya trlalu pendek
Afisa Dea Dara 21 tahun   13-04-2016
saya sangat senang
Dea 19 tahun   18-04-2016
Nama yang bagus karena memiliki arti dewi,so girl dea itu artinya dewi
Dea 24 tahun   18-04-2016
Sifat dam karakter
Dea Gloria 18 tahun   19-04-2016
Anak yg beruntung
Dea 19 tahun   29-04-2016
Arti dari nama dea
Dea 25 tahun   6-05-2016
There are so much , name of DEA.
it's like having sisters with different parents
Dea 20 tahun   12-05-2016
tidak..
Dea 17 tahun   16-05-2016
Baik dan jujur terhadap orang tua
Dan mendapat juara
Dea 14 tahun   21-05-2016
nama saya banyak
Dhea Hasni Utari 20 tahun   1-06-2016
Saya senang diberi nama dhea , karna nama dhea itu bnyak digemari orang
Dea 16 tahun   4-06-2016
saya sangat brsyukur memiliki nama Dea
Dea 22 tahun   6-06-2016
Banyak sekali orang yang bernama dea jadi saya kurang senang dengan nama saya
Dhea(10 Thn)2016-6-8 14 tahun   8-06-2016
Saya bangga mempunyai nama bernama Dhea buku ya saputri yg alhamdulillah mendapat arti yg bagus subhanallah
Arrahma Deani 20 tahun   8-06-2016
Saya bangga sih dengan nama dea,tapi apa arti nama lengkap saya????
Dea 16 tahun   12-06-2016
Bagus
Dea 15 tahun   21-07-2016
Dea nana yg paling baik
Dea 12 tahun   26-07-2016
BAGUS
Dea 23 tahun   29-07-2016
Bagus dan mudah diingat
Dea 17 tahun   11-08-2016
Saya suka nama dea karena nama itu diberikan oleh ortu saya
Dea 21 tahun   2-09-2016
Saya sangat menyukai nama saya
Dea 17 tahun   6-09-2016
indonesia
Dea 18 tahun   10-09-2016
17 agustus
Dea Nama Dea Itu Bagus, Maknannya, Cantik Orngnya Kayak Aku, Pinter, Shakehah   14-09-2016
Nama dea cantik, pinter, bagus, rajin ,shalehah
Dea 16 tahun   22-11-2016
Apa arti dari nama dea fatimah azahra
Dea 17 tahun   27-12-2016
Saya sangat bangga dengan nama saya. Dan nama ini pembawa keberuntungan untuk saya. Terimakasih untuk ibu saya.
Dea 21 tahun   7-01-2017
Apakah nama Dea bagus di gunakan untuk pebekerja
Dea 19 tahun   11-01-2017
lucu
Dea Valentrina 15 tahun   19-01-2017
apa arti nama saya
Dea 18 tahun   21-01-2017
Bagus,keren,baik
Dea 16 tahun   22-01-2017
Gak nyangka nama dea itu ada artinya ,banggaaa deh punya nama dea ,dan nama dea juga artinya bagus
Dhea Martika Sari(19 Tahun) 23 tahun   26-01-2017
baru tau kalo namaku ada artinya wkwk. dlu mah mamaku blg aku d ksih nama dhea krn dia suka sama artis dhea ananda gtu -_- dn aku biasanya d pgil dhe atau dhey :)
Dea 19 tahun   12-02-2017
Dea Amanda Fauziah = Dewi yang cantik sang pembawa kemenangan, bangga punya nama kaya gini, bersyukur udah di kasih nama ini
Dea 17 tahun   18-02-2017
Kurang suka...
Dea Alfita Sintawati 22 tahun   10-03-2017
Baguss
Dea 19 tahun   19-03-2017
Sangat bangga
Dea Mardeana Herman 20 tahun   28-03-2017
Bangga sekali mempunyai nama DEA karena mempunyai arti yang sangat indah
Dea 18 tahun   10-04-2017
indonesia
Dea Rahmadani 18 tahun   15-05-2017
good.........
Dea 15 tahun   17-05-2017
Katanya nama saya itu sangat bagus
Dea 16 tahun   17-05-2017
Saya senang memiliki nama yang indah ,cantik dan mudah di ingat
Dea Andini 20 tahun   26-05-2017
Lumayan haha
Dea 20 tahun   26-06-2017
Nama dea adlh nama perempuan cantik dan simple bagi saya
Dea 16 tahun   11-07-2017
Saya sangat suka sekali di panggil dea karena nama itu sangat indah
Dea 18 tahun   31-07-2017
ya saya
Dea 18 tahun   31-07-2017
ya saya
Dea 13 tahun   13-08-2017
Nama sy sangat bagus,sy menyukai nama saya
Dea Apriani   23-09-2017
Alhamdullilah ya kita punya arti nama yang Bagus para dea dea
Dea 18 tahun   27-09-2017
DEA AKU SANGAT BERSYUKUR KARNA DI BERI NAMA DEA ARTI DEWI SY SK NM SAYA BISA DI PANGGIL EA
Dea 28 tahun   12-10-2017
Easy
Dea 19 tahun   20-10-2017
Tidak ada
Dea 18 tahun   5-11-2017
alhamdullilah bagus artinya
Dea 20 tahun   16-03-2018
Saangat cantik dan mudah di ingat
Dea 22 tahun   4-04-2018
Nama saya adalah nama yg bagus yang diberi oleh orangtua saya,
Dea 17 tahun   7-04-2018
Mudah diingat oleh semua orang dan bagus
Dhea Apriliana 17 tahun   17-05-2018
:)
Dea 15 tahun   20-06-2018
Apakah nama dea bagus
Dea 16 tahun   21-07-2018
Saya senang di beri nama dea ;D karena nama dea sangat bermakna
Dan memiliki arti yg bagus
Buat kedua ortu ku terima kasih udah kasih aku nama yg indah

##DeaMustikaSari##
Dea Citra Lestari 17 tahun   27-07-2018
Saya sangat suka nama dhea, karna nama dhea itu Lucu, dan digemari oleh bnyk org
Dea 17 tahun   16-08-2018
Nama yang mudah di sebut oleh orang lain
Dea 41 tahun   21-08-2018
Anugerah yg berikan ke dua orang tua
Dea 14 tahun   28-08-2018
Apa arti nama saya menurut islam
Dea anggaraeni
Dea 12 tahun   18-09-2018
Saya suka nama dea.karena nama ini diberi oleh ibu dan ayah ku
Dea 18 tahun   26-10-2018
Subhanallah, Banyak bicara :v
Dhea Lista 14 tahun   29-10-2018
Saya senang diberi nama dhea,dan bersyukur kepada tuhan,dan juga ini nama pemberian ayah dan ibu saya
Dhea Lista 14 tahun   29-10-2018
Saya senang diberi nama dhea,dan bersyukur kepada tuhan,dan juga ini nama pemberian ayah dan ibu saya
Dhea Lista 14 tahun   29-10-2018
Saya senang diberi nama dhea,dan bersyukur kepada tuhan,dan juga ini nama pemberian ayah dan ibu saya
Dhea Lista 14 tahun   29-10-2018
Saya senang diberi nama dhea,dan bersyukur kepada tuhan,dan juga ini nama pemberian ayah dan ibu saya
Dea 15 tahun   6-11-2018
saya tidak tau arti nama saya yang sebenarnya
Dea Natasya Gabrella Simamora 15 tahun   6-11-2018
saya sangat suka dengan nama ini walau hanya tiga huruf tapi makna nya dalam
Dea 13 tahun   12-11-2018
Saya sering di kelahi'i
Dea 21 tahun   21-12-2018
"yang di berikan Tuhan" ✨
Dea 17 tahun   26-12-2018
Arti nama dhea septina apa y?
Dea 16 tahun   10-02-2019
Menurut ku nama ini sangat cocok dengan kepribadian ku yang humoris , pemalu , dan juga dingin
Dea 13 tahun   22-02-2019
Dea anggaraini ananta
Dea 14 tahun   28-03-2019
nama saya sangat bagus dan bisa di ucapkan oleh sahabat dan saudara saya
Dea 18 tahun   29-03-2019
Saya sangat menyukai nama saya
Dea Purnamasari 17 tahun   30-03-2019
Semoga nama Dea membawa berkah dan memberikan kebahagiaan kepada semua orang,,, bangga punya nama dea
Dea Purnamasari 17 tahun   30-03-2019
Semoga nama Dea membawa berkah dan memberikan kebahagiaan kepada semua orang,,, bangga punya nama dea
Dea 14 tahun   7-04-2019
Saya berterima kasih kepada ibu dan ayah saya sudah memberikan nama Dea Kepada saya i love you
Dhea Asniawatii 17 tahun   16-04-2019
Aku bangga di kasih nama dea,, makasih mah❤️
Dea 17 tahun   16-04-2019
Aku bangga di kasih nama dea,, mamah makasih❤️
Dea 16 tahun   21-04-2019
Saya sangat suka dengan nama Yang diberikan oleh orang tua saya
Dea 15 tahun   26-04-2019
Nama ini umum,tapi masih ada aja yang salah mengucapkan nya atau menulisnya
Dea Cahya Novita 13 tahun   20-05-2019
Saya suka nama Dea
Dea 19 tahun   29-05-2019
Nama yang pasaran
Wibi Dea Argianti 14 tahun   11-06-2019
Penjelasan yg bagus
Dea Yunita Ulandari 1 tahun   17-06-2019
semoga bermampaat
Dea 16 tahun   27-06-2019
SangatBgus
Dea 17 tahun   29-06-2019
Bagus
Dea   9-07-2019
Saya beruntung punya nama dea karna nama ini terinspirasi dari sikap,perkataan,dan saya senang sekali mempuyai nama dea
Dea 17 tahun   9-07-2019
Nama saya pemberian orang tua saya jadi yah bahagia
Dea Novita Sari 12 tahun   12-07-2019
Saya sih pengennya lebih islam tapi alhamdulilah kok udh di beri nama
Dea Novita Sari 12 tahun   12-07-2019
Saya sih pengennya lebih islam tapi alhamdulilah kok udh di beri nama
Dea 12 tahun   21-07-2019
Sangat bagus
Dea 19 tahun   22-07-2019
Nama yang cantik
Dea 18 tahun   6-08-2019
Alhamdulillah walaupun nama panjang sm nama panggilan saya gak nyambung
Dea 18 tahun   6-08-2019
Alhamdulillah walaupun nama panjang sm nama panggilan saya gak nyambung
Dea 16 tahun   9-08-2019
Sangat suka
Dea 13 tahun   28-08-2019
Apa arti nama dari Dea istikomah
Dea 17 tahun   21-08-2019
Bersyukur
Dea 17 tahun   30-08-2019
Tidak ada
Dea 12 tahun   1-09-2019
Saya sangat bangga karena orang tua saya telah memberikan nama ini untuk saya
Dea 13 tahun   2-09-2019
Tidak
Dea 17 tahun   21-08-2019
Bersyukur
Dea 16 tahun   8-09-2019
Tidak
Dea 14 tahun   12-09-2019
saya sangat bahagia dan tidak masalah buat saya jika nama saya 'Dea'. saya masih bersyukur dengan nama saya
Dea 14 tahun   12-09-2019
saya sangat bahagia dan tidak masalah buat saya jika nama saya 'Dea'. saya masih bersyukur dengan nama saya
Dea 16 tahun   30-09-2019
Bagus , mudah diingat dan diucapkan dan memiliki
Arti yg bagus
Dea   2-10-2019
Dea bad.
Dea Rafira   2-10-2019
Kata ibu saya arti nama dea adalah doa
Rahma Dea Ananda   3-10-2019
Di antara di cintai dan di hargai
Maka aku lebih memilih tidur karena semua itu hanya mimpi
Dea 19 tahun   4-10-2019
aku sangat menyukainya
Dea Aditiya Febrianti 15 tahun   5-10-2019
Saya suka nama dea
Dea Aditiya Febrianti   5-10-2019
aku suka nama dea
Dea 17 tahun   5-10-2019
Nama saya cukup memuaskan
Dhea 16 tahun   13-10-2019
Saya senang di beri nama Dhea yang memiliki arti"yang diberikan tuhan"
Dhea 16 tahun   13-10-2019
Saya senang di beri nama Dhea yang memiliki arti"yang diberikan tuhan"
Dea 11 tahun   17-10-2019
saya bangga memiliki nama dea
Dea 17 tahun   4-11-2019
Ya, Alhamdulillah karena nama merupakan sebuah pemberian yang sangat bermakna yang diberikan orang tua , Islam juga menerangkan untuk memberikan nama-nama yang baik bagi anaknya {keterangan dalam kitab al-adzkarun Nawawiyah} .
Dea 17 tahun   4-11-2019
Ya, Alhamdulillah karena nama merupakan sebuah pemberian yang sangat bermakna yang diberikan orang tua , Islam juga menerangkan untuk memberikan nama-nama yang baik bagi anaknya {keterangan dalam kitab al-adzkarun Nawawiyah} .
Dea Juliesti 12 tahun   11-11-2019
Aku sangat senang diberi nama Dea karena arti nya bagus aku sngat berterima kasih kepada ayah dan ibu ku
Dea Juliesti 12 tahun   11-11-2019
Aku sangat senang diberi nama Dea karena arti nya bagus aku sngat berterima kasih kepada ayah dan ibu ku
Dea 14 tahun   11-11-2019
Terlalu pasaran
Dea 17 tahun   15-11-2019
thank you very much for my parent's
Dea 16 tahun   15-11-2019
Saya menyukai nama saya
Dea 14 tahun   18-11-2019
Semoga arti nama Dea menjadi lebih baik
Dea 18 tahun   24-11-2019
Nama sya sangat bagus untuk sya,sya nyaman dengan nama sya
Dea. Fitri Nurlyana 12 tahun   8-12-2019
Dea itu anak nya cantik
Dea. Fitri Nurlyana 12 tahun   8-12-2019
Nama dea itu yang di berikan oleh Allah
Dea. Fitri Nurlyana 12 tahun   8-12-2019
Makasih ya Allah
Dea 16 tahun   18-12-2019
Bagus
Dea 17 tahun   21-12-2019
I love my name
Dea 18 tahun   25-12-2019
panggil 1 huruf langsung nengok "D"
I Like the name DEA
Dea 13 tahun   12-01-2020
Saya sangat puas dg nama saya
Dea 22 tahun   16-01-2020
Apa arti nama Dea
Dea 13 tahun   27-01-2020
Menurut saya nama saya sangat mudah di ucapkan dan indah tapi banyak juga orang kadang sangat sulit
Dea 19 tahun   30-01-2020
Tidak saya merasa sangat puas dengan nama ini
Dea 3 tahun   10-02-2020
Saya sanggat bangga dengan nama saya nama pemberian ayah saya
Dea   13-02-2020
Tidak
Dea Ayu 11 tahun   28-02-2020
Bagus,semoga nama Dea ini bisa membahagiakan orang tua nya
Dea 21 tahun   8-04-2020
Look is my angel dea wkw
Dea 17 tahun   8-05-2020
Aku sangat senang dengan nama saya
Walau pun orang mengecam nama saya dengan nama pasaran,tapi saya tidak ambil pusing,toh itu nama yg diturunkan Tuhan kepada orang tua saya,so I'M so be happy wiht name:-)
Dea 19 tahun   31-05-2020
Bagus sih,, tapi mau tau arti nama dea rahayu
Dea 18 tahun   4-07-2020
Sangat pasaran tapi kelihatan indah
Dea 11 tahun   9-08-2020
Sangat puas karna nama aku Dea ya allah mudahan aku masuk surga sama yang lain
Dea 12 tahun   11-08-2020
Bagus dan menarik
Dea 14 tahun   16-08-2020
Nama Dea diberikan oleh paman saya, dan saya senang memiliki nama Dea.
Dea 12 tahun   2020-09-20 01:46:04
Nama saya inda sekali karena artinya dewi cahaya mata
Dea 12 tahun   2020-09-20 01:47:25
Nama saya inda sekali karena artinya dewi cahaya mata

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Dea? Pilih nama Anda