Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

David (Nama depan)

David adalah nama untuk laki-laki. Nama ini diambil dari bahasa Skotlandia. Dalam website kami, 87 orang dengan nama David menilai nama mereka dengan peringkat 5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. David adalah nama yang terkenal, dan menempati peringkat 3 dari nama paling populer di Facebook. Nama panggilan untuk David adalah "David".
Apakah nama anda David? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari David

Arti nama David adalah: "tersebut, tercinta Sayang, teman".

Rating


87 orang orang dengan nama David sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari David adalah: Ricky, Hilario, Tidak, Fery, Laurindo. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari David adalah: Jesica, Tidak, Era, Lia, Agnes. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

David terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi laki-laki dengan 5 huruf250 namaNama anak lak-laki diawali huruf D250 namaNama anak laki-laki berakhiran D205 namaNama bayi laki-laki dengan 2 suku kata100 namaNama anak laki-laki dengan suara terbanyak100 namaNama anak laki-laki Catalonia populer239 nama



63 komentar

David   17-04-2013
nama yang bagus
David 34 tahun   29-04-2013
bagus sekali
David 37 tahun   30-04-2013
nama yang indah :)
David 24 tahun   16-05-2013
senang telah diberi nama yang bagus
David 21 tahun   24-05-2013
sangat bguzzzzzzz
David 26 tahun   26-05-2013
saya puas dengan nama anda
David 20 tahun   21-06-2013
saya agak resa dengan nama ini
David 31 tahun   23-06-2013
Nama yang indah untuk tubuh yang sempurna
David 33 tahun   27-06-2013
Nama terbaik yang telah orang tua saya berikan!!!
David 36 tahun   31-07-2013
nama depanku bagus g' y..?
David 35 tahun   17-08-2013
nama yang bagus
David roi tambunan 22 tahun   30-08-2013
Saya bangga diberi nama david,saya senang orang tua memberi nama david,nama david sangat bagus.
Jepri   17-09-2013
jelekkkkkkkkk bagezzzzzzzzzzt
Cantikkkkk 9 tahun   17-09-2013
pacarrr gue benerrr,david memang jelekkkkk!musuh gue!
David 20 tahun   17-09-2013
aku benciiiiiii dengannnnnn nama iniiii!!!!!!!!
Purple 20 tahun   18-09-2013
ya.David adalah nama pacarku.dia orang yang baik dan ganteng!
David 24 tahun   28-10-2013
bagus
David 26 tahun   29-11-2013
kayaknya kagak ada
David 9 tahun   17-12-2013
Nama yg bagus..... Bersemangat, kuat, inovatif
DAVID A.G.S 34 tahun   30-04-2014
Nama yg keren bagiku
David 33 tahun   7-06-2014
sangat bagus dan terkenal
David   29-07-2014
nama yg diberikan ortu
David   12-11-2014
dewa siwa
David 40 tahun   30-11-2014
Keras kepala.idealis.kalau punya kemaun harus dapat.humoris sedikit misterius.gak bisA jauh dari wanita
David 35 tahun   26-02-2015
ONG YANG SUKA PERDULI TerHADAP ORANG LAIN
David 30 tahun   19-04-2015
saya i yg menyayangi yg punya nama ini
David 22 tahun   24-10-2015
Memang yah nama david thu artinya tercinta ,pantasan banyak orang yang sayang saya
David nama yang bagus karna dia adalah pacar saya , ini untuk DAVID IMAM SAFII pacar tersayang 18 tahun   28-11-2015
Untuk DAVID IMAM SAFII KLAS LIMA I LOVR YOU
David Imam Safi' i 18 tahun   29-11-2015
Untuk David Imam Safii , aku pacarmu klas 5 . di Kuwon ku harap kamu mengerti aku , aku sayang kamu , kamu punya nama yang bagus ILOVE YOU 27
David Imam Safi' i 18 tahun   29-11-2015
Untuk David Imam Safii , aku pacarmu klas 5 . di Kuwon ku harap kamu mengerti aku , aku sayang kamu , kamu punya nama yang bagus ILOVE YOU 27
David 62 tahun   29-11-2015
Tidak Ada komentar
David 62 tahun   29-11-2015
Tidak Ada komentar
David 62 tahun   29-11-2015
Tidak Ada komentar
David 26 tahun   25-12-2015
Arti nama ini emg anak kesayangan...
Tpi prilaku dan tingkahnya sangat Crazy
David 26 tahun   4-01-2016
Arti dari sbuah nama david. Orang nya mudah kasian terhadap orang lain,,sllu mnjaga perasaan orang lain..dan sllu berusaha tidak sombong.
David 26 tahun   26-02-2016
sangat senang ({})
David 48 tahun   1-03-2016
ISTIMEWA
David 19 tahun   14-04-2016
Saya senang dengan nama saya!
David 30 tahun   15-06-2016
Bagus
David 26 tahun   3-07-2016
indonesia
David 26 tahun   3-07-2016
indonesia
David 22 tahun   29-07-2016
chinese indonesia
David 22 tahun   18-09-2016
saya sangat suka nma ini..
bagus dan mudah di ingat..terkenal
David 17 tahun   25-02-2017
Nama yang bagus
David 17 tahun   25-02-2017
Nama yang bagus
Nur Halisya 21 tahun   12-03-2017
Aku sangat suka... Karna mempunyai sifat sabar dan pencinta hati
David 27 tahun   13-03-2017
Keren sih jarang sama dengan orang lain
David Salem 21 tahun   16-03-2017
David saja segala nya yeah!
David 31 tahun   2-08-2017
baik
David 14 tahun   31-08-2017
Rata rata Saya dipanggil deplok
David 18 tahun   11-01-2018
Good
David(15 Th) 19 tahun   21-12-2018
masok pak eko
David 18 tahun   30-09-2019
Tidak
David 20 tahun   4-10-2019
Bagus
David 34 tahun   1-11-2019
Saya bangga dengan nama aaya
David 20 tahun   18-11-2019
alasan gua dikasih nama ini karena ayah gua sering nonton film barat
David 17 tahun   23-11-2019
Nama saya di cap cukup aneh Dalam masyarakat disekitar saya.
David 19 tahun   24-11-2019
Saya bangga dengan nama ini. Diambil nama dari Alkitab, Daud.
David 18 tahun   22-12-2019
Nama saya David woe jangan dipanggil nya Dapit, Pit, Dapet kh Nama saya David woeee Bapak saya susah susah ngasih nama yang bagus tetep aja jadi jelek dipanggil nya , Apakah mungkin saya salah tinggal Di +62?, Apakah saya perlu pindah negara?
David 24 tahun   28-02-2020
Good
David 14 tahun   7-06-2020
Nama Yang Sangat Bagus
David 19 tahun   8-07-2020
Saya merasa bahagia punya nama ini..
David Tri Hp 32 tahun   10-04-2021
baik

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda David? Pilih nama Anda