Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Dara (Nama depan)

Dara adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Darius dan berasal dari Afrika-Amerika. Dalam website kami, 23 orang dengan nama Dara menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Dara adalah Dara, Dar dan Rara.
Apakah nama anda Dara? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Dara

Arti nama Dara adalah: "Pemilik, tertinggi".

Rating


23 orang orang dengan nama Dara sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Dara adalah: Alya, Sandi, Davi, Syauqan, Bayu. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Dara adalah: Meliana, Aura, Najwa, Dhea Salviani, Rafif. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Dara terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf D245 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama anak perempuan yang mudah diucapkan100 namaPopuler Irish nama53 nama



24 komentar

Dara 23 tahun   22-03-2013
Nama Dara ya bagus lah, syukuri aja nama pemberian orangtua saya ;)
Dara 19 tahun   23-08-2013
Hmm nama saya.. WOW^^ karena dara juga kayak nama orang korea hehe....
Dara 24 tahun   17-09-2014
sangat senang memiliki nama Dara karena mudah di ingat banyak orang.
Dara 16 tahun   29-10-2014
saya senang, saya telah diberikan nama yang bagus oleh orang tua saya nama dara WE LOVE.
Dara 16 tahun   29-10-2014
saya senang, saya telah diberikan nama yang bagus oleh orang tua saya nama dara WE LOVE.
Dara 18 tahun   20-11-2014
hahah
Dara 30 tahun   21-12-2014
Sederhana
Dara 16 tahun   6-07-2015
Bagus gampang dipanggil
Dara 23 tahun   19-07-2015
Yes i like it
Dara 5 tahun   5-09-2015
Saya bangga memberi nama anak saya Dara SyakiLa Avrilia.. gadis cantik yg lahir pada bulan april
Dara 22 tahun   14-10-2015
Nama saya juga berarti burung dara atau dove dan saya senang karena arti nama dove sama dengan arti nama dari nama Calum (Scottish name)
Dara 18 tahun   28-10-2015
Makasih mama ,telah memberi na ku Dara
Dara 18 tahun   28-10-2015
Makasih mama ,telah memberi na ku Dara
Dara 19 tahun   14-01-2016
Sangat senang
Dara Iranjani 24 tahun   23-04-2016
memang nama yang bagus
Dara 17 tahun   10-07-2016
Apa artinya dan apa sifat saya?
Dara 21 tahun   8-11-2016
berbeda dan sederhana, sama seperti kepribadian saya
Dara 15 tahun   23-05-2017
Saya sangat senang mempunyai nama Dara karna mudah diucapkan dan mudah di ingat. I Love My Parents
Dara 15 tahun   23-05-2017
Saya sangat senang karna memiliki nama dara karna mudah diucapkan dan di ingat oleh semua orang. I Love My Parents
Dara 14 tahun   7-09-2017
Saya kesulitan saat nama saya di pangil karena nama saya ada 3
Dara 14 tahun   7-09-2017
Saya kesulitan saat nama saya di pangil karena nama saya ada 3
Dara 18 tahun   5-11-2019
Aku suka sekali nama ku
Dara 17 tahun   17-11-2019
Nama dara itu sebenernya pemberian dari alm kake gua:) bapak aryon tara, dulu mamah gamau gue lahir trus kake dateng ke mimpi mamah dan ngomong "ini cucu saya, ini dara, dia yang akan saya rawat, kalo kamu mau bunuh anak ini, kamu juga harus ikut mati" dan mamah ngebiarin gue idup, dalam riwayat hidup gue gue ditinggalin sama mamah keluar negri selama 14 tahun, gue ditinggal pas umur 3bulan bayi, dan saat itu bayangin aja belum tau kan sosok ibu, dan selama 14tahun mamah ke luar negri tepatnya di malaysia:) trus papah gue kemana? Papah cerai sama mamah:) saat gue masih kecil banget, trus mmah punya keluarga lagi di malaysia, dan papah juga nikah lagi dan punya keluarga baru di jakarta, gue sama siapa? Gue dibesarin sama tangan2 hebat orang lain:) mulai dari tetangga yang sampe sekarng gue panggil mimi (ibu) dan setelah itu dirawat sama nenek kakek sampe sekarang gua umur 16th,tapi sayang nenek gua pulang duluan pas gua umur 13tahun:) oke lanjut kenapa gua gak suka sama nama gue? Jujur bagi gue nama dara itu punya masalalu yang kejam:) tapi alhamdulillah berkat sabar selama 14tahun,mamah gue pulang ke indonesia, dan 2bulan berikutnya gue dipertemuin sama bapak asli gua:) dan ternyata gua punya adik duaaaaa:v gile seneng bukan main gays, ternyata gua bukan anak tunggal:v walaupun bukan adik kandung gue tapi gua seneng, mereka nurut banget ke gue dan gue punya ibu tiri yang super duper baik :) dan alhamdulillah juga gua punya papih tiri yang gak kalah baiknya sama papah gua:) and so gue punya ibu dua dan bapak dua gaess:v mantef kagak?
Dara 20 tahun   12-04-2020
Sangat bagus

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Dara? Pilih nama Anda