Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Hana

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Hana.
Apakah nama Anda Hana? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Tuhan itu anggun (Cekoslowakia) Bunga, berkembang (Jepang), Satu agama, berada (Jawa), kebahagiaan (Sansekerta), Paling disukai, bunga, kegembiraan kekayaan tanpa payah (Arab)
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Японски
Varian:Hanaa, هناء
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Heni, Hanan, Han, Hania, Hany, Humam, Hein, Hanani
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Henny, Hanna, Hani, Hanny, Honey, Hannah, Henna, Hima
Rating:
4.5/5
bintang 337 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 218 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 216 suara
Pengucapan: 5/5 bintang 216 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4.5/5 bintang 324 suara
Opini orang asing: 4/5 bintang 320 suara
Nama panggilan:Hana, Han, Ana, Nana, Hanna, Na, Vera, Hanover, An, Navi, Hanoi, Haha, Han Han, Enna, Silvi, Fitri, Nur, Widyaputri, Salsabila, Hanur Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, Onesimus, Tabitha, Felix, Jefri, Marthen, Andri, Muhammad, Elia, Lukas, Hanan, Fika, Firman, Hanif, Devi, Akbar, Ajid, Hani, Hizkia, Rios, Ellyana Agustina Prasastia Wati, Hening Destiani, Ya, -, Sansan, Altaf, Jajang Detaba, Adnan, Disa, Maulana Nama lain
Nama saudara perempuan:Tidak, Vava Cornealista Widodo, Esther, Hani, Felix, Devica, Marthen, Ester, Jefri, Ros, Lara Santi Hasibuan, Hany Ratoe Arif, Naula, Lolita, Sabrina, Arian, Hadad, Ancilla, Triwomen Hasibuan, Gege, Silmi, Jauhara, Resy Hasibuan, Handy Vaducy Arif, Nadia, Viona Hasibuan, Emy, Maisan, Elsa, Disa Nama lain
Facebook:

+/- 68585 Hana di Facebook. Posisi 1274
Kategori: - Jepang nama - NAMA jepang - Nama dengan 4 huruf - Nama-nama Thai populer - Nama-nama Ceko populer - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang diawali huruf H - Nama-nama populer di Cina - Top 100 nama Thai populer



Komentar oleh Hana


Hana (22 tahun) 2013-03-11
Nama yang cantik
Hana (17 tahun) 2013-03-28
menurut saya nama saya hana artinya bunga di suatu negara kore, banyak orang bilang arti nama saya bunga, apakah benar
Hana (24 tahun) 2013-04-02
Saya senang atas pemberian nama yang diberikan kedua orang tua kepada saya, karena nama itu ada arti dan maknanya juga
Hana (20 tahun) 2013-04-24
nama yang baik dan indah
Hana (21 tahun) 2013-05-02
nama yang indah
Hana (18 tahun) 2013-05-07
Tidak
Hana (20 tahun) 2013-05-17
in the bible there is also the name of Hana, and she was very patient. aku harap, saya juga memiliki kesabaran menghadapi masalah :))
Hana (19 tahun) 2013-05-21
Senang dan bersyukur
Hana (15 tahun) 2013-05-23
hana adalah nama yang sangat bagus
Hana (24 tahun) 2013-05-30
pengen tau arti naku,,
Hana (19 tahun) 2013-07-24
Nama yang benar-benar indah seperti bunga.. :)
Hana (31 tahun) 2013-08-16
tidak adaA
Hana (19 tahun) 2013-09-14
Hmm, bahagia banget bisa punya nama hana , thankz mom telah mmberikan nama yg begitu indah.
Hana (14 tahun) 2013-09-27
Nama yg sangat LUAR BIASA
Hana (14 tahun) 2013-09-27
Nama yg sangat LUAR BIASA
Hana (3 tahun) 2013-10-04
wowwwww.. Its a grace
Hana (14 tahun) 2013-11-27
Nama Hana udah banyak,tapi aku bangga bernama Hana,karena Hana dalam bahasa Arab artinya keistimewaan :) Dan dalam bahasa jepang artinya bunga :) Nama yang indah :)
Hana (21 tahun) 2013-12-14
sangat indah
Hana (15 tahun) 2013-12-16
namanya bagus , namanya menarik
tapi .. kok pacar sepertinya tidak leluasa menyebut nama ini ..
Hana andina (15 tahun) 2013-12-26
apakah benar arti nama saya Bunga dalam b. Jepang
Hana (17 tahun) 2014-01-13
Hana berasal dr bahasa Ibrani yang artinya anugerah
Hanna (17 tahun) 2014-01-13
Nama yg mudah dilafalkan semua bangsa dan bahasa dan bermakna indah
Hana (30 tahun) 2014-01-15
Namaku hana tapi cowok, gimana tuh.
Hana (13 tahun) 2014-02-19
saya suka karena artinya sangat bagus
Hana (13 tahun) 2014-02-19
saya suka karena artinya sangat bagus
Hana (23 tahun) 2014-03-10
Nama yang indah :)
Hana (29 tahun) 2014-03-22
Nama yang indah.nanum tak seindah dengan prjlanan hdpku
Hana (16 tahun) 2014-04-18
yaa sangat bagus untukku
Hana (19 tahun) 2014-05-03
Ya saya senang banget dengan nama hana karna nama itu sangat istimewa
Hana (19 tahun) 2014-05-03
Ya saya senang banget dengan nama hana karna nama itu sangat istimewa
Hana (15 tahun) 2014-06-03
Saya sangat senang karena orang tua saya memberi nama saya Hana. yang berarti Bunga, saya sendiri sangat suka menggambar bunga, dimana pun, dan kapanpun :D
Hana (22 tahun) 2014-07-02
saya bangga dengan nama saya ^_^
Hana (4 tahun) 2014-07-05
ak sangat bersyukur dikasih nama hana sama kedua orang tuaku : artinya kebahagiaan , dalam bahasa jepang artinya : bunga
Hana (5 tahun) 2014-07-30
nama saya cukup baik
Hana (26 tahun) 2014-08-05
nama yang memiliki banyak arti dalam bnyak bahasa..
tapi smua nya memiliki makna yang positif..
Hana (24 tahun) 2014-09-08
sangat senang ortu kasih nama hana sama aku,,
Hana (24 tahun) 2014-09-08
sangat senang ortu kasih nama hana sama aku,,
Hana (25 tahun) 2014-09-12
ada
Hana (22 tahun) 2014-10-17
Bahagia sekali..atas nama ku ini...trimkasihhh bunda...semoga nama qu atas do'a mu...
Hana (20 tahun) 2014-10-30
saya bangga dengan nama saya hana
Hana (16 tahun) 2014-11-07
menurut saya nama hana itu membawa berkah,saya mudah dikenal orang
Hana 2014-12-02
Apa arti dari nama saya dalam bahasa Arab?
Hana (17 tahun) 2014-12-08
Hehe, bangga deh punya nama hana. Terimakasih bundaa ({})
Hana (11 tahun) 2014-12-13
Saya sangat senang dengan nama saya karna nama saya dapat dipanggil orang dengan sangat mudah dan memotifasi orang untuk menggunakan nama ini
Hana (22 tahun) 2015-02-03
It's amazing name from my parents
Hana (26 tahun) 2015-02-14
Nama yang cantik
Hana 2015-03-25
rekan kantor ku memanggil ku bunga karena katanya di jepang hana itu bunga
Hana (17 tahun) 2015-04-03
Nama yg sederhana ini, akan saya buat menjadi nama yg luar biasa ;-)
Hana (23 tahun) 2015-04-27
Saya bersyukur dan berterima kasih sama orang tua diberi nama itu kepada saya
Hana (12 tahun) 2015-05-13
Bagus sekali dan ada artinya padahal namaku hanna temenku panggil hana. n nya harusnya dua kali
Hana (10 tahun) 2015-05-22
B
Hana (10 tahun) 2015-05-22
B
Hana (10 tahun) 2015-05-22
B
Hana (21 tahun) 2015-05-25
Nama yang keren
Hana (1 tahun) 2015-06-03
Ibu ku yang memberikan nama ku
Hana Salma (1 tahun) 2015-06-09
Bagus
Hana (14 tahun) 2015-06-27
nama ini bagus inti dari nama ini adalah seseorang pemberani pembawa rezki dan kebahagiaan
Hana (10 tahun) 2015-07-21
Aku suka namaku
Hana (10 tahun) 2015-07-21
Aku suka namaku
Hana (28 tahun) 2015-10-02
Nama yg ckup mudah utk di ucapkan dn di ingat. .hana punya arti yg luas, shingga ckp senang punya tanggungjwb mngindahkan dn mnjga nm baik itu
Hana (28 tahun) 2015-10-02
Nama yg ckup mudah utk di ucapkan dn di ingat. .hana punya arti yg luas, shingga ckp senang punya tanggungjwb mngindahkan dn mnjga nm baik itu
Hana (26 tahun) 2015-11-18
Saya bangga dengan ke dua orang Tua saya, yang telah memberikan nama Hana kepada saya.
Hana (26 tahun) 2015-11-18
Saya bangga dengan ke dua orang Tua saya, yang telah memberikan nama Hana kepada saya.
Hana (20 tahun) 2015-11-25
Bagus
Hana (15 tahun) 2015-12-07
sangat bagus
Hana (19 tahun) 2016-01-20
Bahagia seperti nama saya
Hana (19 tahun) 2016-04-05
Saya sangat menyukai nama itu
Hana (44 tahun) 2016-04-05
Saya suka
Hanna (11 tahun) 2016-04-16
Nama hanna adalah nama yg sangat bagus dan indah
Hanna (11 tahun) 2016-04-16
Nama hanna adalah nama yg sangat bagus dan indah
Hana (11 tahun) 2016-07-18
saya suka dengan nama saya tersebut
Hana (28 tahun) 2016-08-25
Saya ingin mengetahui arti nama saya

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Hana? Pilih nama Anda