Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Hana (Nama depan)

Hana adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Jepang. Dalam website kami, 94 orang dengan nama Hana menilai nama mereka dengan peringkat 5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Hana adalah Hana, Han dan Ana.
Apakah nama anda Hana? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Hana

Arti nama Hana adalah: "Tuhan itu anggun (Cekoslowakia) Bunga, berkembang (Jepang), Satu agama, berada (Jawa), kebahagiaan (Sansekerta), Paling disukai, bunga, kegembiraan kekayaan tanpa payah (Arab)".

Rating


94 orang orang dengan nama Hana sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Hana adalah: Tidak, Hilbert, Felix, Tabitha, Marthen. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Hana adalah: Tidak, Vava Cornealista Widodo, Nabila, Esther, Devica. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Hana terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak perempuan dengan suara terbanyak100 namaNama bayi laki-laki dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf H250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaTop 100 nama-nama populer di Malaysia100 nama




84 komentar

Hana25 tahun   11-03
Nama yang cantik
Hana20 tahun   28-03
menurut saya nama saya hana artinya bunga di suatu negara kore, banyak orang bilang arti nama saya bunga, apakah benar
Hana27 tahun   2-04
Saya senang atas pemberian nama yang diberikan kedua orang tua kepada saya, karena nama itu ada arti dan maknanya juga
Hana23 tahun   24-04
nama yang baik dan indah
Hana24 tahun   2-05
nama yang indah
Hana21 tahun   7-05
Tidak
Hana23 tahun   17-05
in the bible there is also the name of Hana, and she was very patient. aku harap, saya juga memiliki kesabaran menghadapi masalah :))
Hana22 tahun   21-05
Senang dan bersyukur
Hana18 tahun   23-05
hana adalah nama yang sangat bagus
Hana27 tahun   30-05
pengen tau arti naku,,
Hana22 tahun   24-07
Nama yang benar-benar indah seperti bunga.. :)
Hana34 tahun   16-08
tidak adaA
Hana22 tahun   14-09
Hmm, bahagia banget bisa punya nama hana , thankz mom telah mmberikan nama yg begitu indah.
Hana17 tahun   27-09
Nama yg sangat LUAR BIASA
Hana17 tahun   27-09
Nama yg sangat LUAR BIASA
Hana6 tahun   4-10
wowwwww.. Its a grace
Hana17 tahun   27-11
Nama Hana udah banyak,tapi aku bangga bernama Hana,karena Hana dalam bahasa Arab artinya keistimewaan :) Dan dalam bahasa jepang artinya bunga :) Nama yang indah :)
Hana24 tahun   14-12
sangat indah
Hana18 tahun   16-12
namanya bagus , namanya menarik
tapi .. kok pacar sepertinya tidak leluasa menyebut nama ini ..
Hana andina18 tahun   26-12
apakah benar arti nama saya Bunga dalam b. Jepang
Hana20 tahun   13-01
Hana berasal dr bahasa Ibrani yang artinya anugerah
Hanna20 tahun   13-01
Nama yg mudah dilafalkan semua bangsa dan bahasa dan bermakna indah
Hana33 tahun   15-01
Namaku hana tapi cowok, gimana tuh.
Hana16 tahun   19-02
saya suka karena artinya sangat bagus
Hana16 tahun   19-02
saya suka karena artinya sangat bagus
Hana26 tahun   9-03
Nama yang indah :)
Hana32 tahun   22-03
Nama yang indah.nanum tak seindah dengan prjlanan hdpku
Hana19 tahun   18-04
yaa sangat bagus untukku
Hana22 tahun   3-05
Ya saya senang banget dengan nama hana karna nama itu sangat istimewa
Hana22 tahun   3-05
Ya saya senang banget dengan nama hana karna nama itu sangat istimewa
Hana18 tahun   3-06
Saya sangat senang karena orang tua saya memberi nama saya Hana. yang berarti Bunga, saya sendiri sangat suka menggambar bunga, dimana pun, dan kapanpun :D
Hana25 tahun   2-07
saya bangga dengan nama saya ^_^
Hana7 tahun   5-07
ak sangat bersyukur dikasih nama hana sama kedua orang tuaku : artinya kebahagiaan , dalam bahasa jepang artinya : bunga
Hana8 tahun   30-07
nama saya cukup baik
Hana29 tahun   5-08
nama yang memiliki banyak arti dalam bnyak bahasa..
tapi smua nya memiliki makna yang positif..
Hana27 tahun   8-09
sangat senang ortu kasih nama hana sama aku,,
Hana27 tahun   8-09
sangat senang ortu kasih nama hana sama aku,,
Hana28 tahun   12-09
ada
Hana25 tahun   17-10
Bahagia sekali..atas nama ku ini...trimkasihhh bunda...semoga nama qu atas do'a mu...
Hana23 tahun   30-10
saya bangga dengan nama saya hana
Hana19 tahun   7-11
menurut saya nama hana itu membawa berkah,saya mudah dikenal orang
Hana   2-12
Apa arti dari nama saya dalam bahasa Arab?
Hana20 tahun   8-12
Hehe, bangga deh punya nama hana. Terimakasih bundaa ({})
Hana14 tahun   13-12
Saya sangat senang dengan nama saya karna nama saya dapat dipanggil orang dengan sangat mudah dan memotifasi orang untuk menggunakan nama ini
Hana25 tahun   3-02
It's amazing name from my parents
Hana29 tahun   14-02
Nama yang cantik
Hana   25-03
rekan kantor ku memanggil ku bunga karena katanya di jepang hana itu bunga
Hana20 tahun   3-04
Nama yg sederhana ini, akan saya buat menjadi nama yg luar biasa ;-)
Hana26 tahun   27-04
Saya bersyukur dan berterima kasih sama orang tua diberi nama itu kepada saya
Hana15 tahun   13-05
Bagus sekali dan ada artinya padahal namaku hanna temenku panggil hana. n nya harusnya dua kali
Hana13 tahun   22-05
B
Hana13 tahun   22-05
B
Hana13 tahun   22-05
B
Hana24 tahun   25-05
Nama yang keren
Hana4 tahun   3-06
Ibu ku yang memberikan nama ku
Hana Salma4 tahun   9-06
Bagus
Hana17 tahun   27-06
nama ini bagus inti dari nama ini adalah seseorang pemberani pembawa rezki dan kebahagiaan
Hana13 tahun   21-07
Aku suka namaku
Hana13 tahun   21-07
Aku suka namaku
Hana31 tahun   2-10
Nama yg ckup mudah utk di ucapkan dn di ingat. .hana punya arti yg luas, shingga ckp senang punya tanggungjwb mngindahkan dn mnjga nm baik itu
Hana31 tahun   2-10
Nama yg ckup mudah utk di ucapkan dn di ingat. .hana punya arti yg luas, shingga ckp senang punya tanggungjwb mngindahkan dn mnjga nm baik itu
Hana29 tahun   18-11
Saya bangga dengan ke dua orang Tua saya, yang telah memberikan nama Hana kepada saya.
Hana29 tahun   18-11
Saya bangga dengan ke dua orang Tua saya, yang telah memberikan nama Hana kepada saya.
Hana23 tahun   25-11
Bagus
Hana18 tahun   7-12
sangat bagus
Hana22 tahun   20-01
Bahagia seperti nama saya
Hana22 tahun   5-04
Saya sangat menyukai nama itu
Hana47 tahun   5-04
Saya suka
Hanna14 tahun   16-04
Nama hanna adalah nama yg sangat bagus dan indah
Hanna14 tahun   16-04
Nama hanna adalah nama yg sangat bagus dan indah
Hana14 tahun   18-07
saya suka dengan nama saya tersebut
Hana31 tahun   25-08
Saya ingin mengetahui arti nama saya
Hana35 tahun   25-12
Unik mudah diingat krn sy laki2 tp punya nama kaya perempuan
Hana59 tahun   31-12
I do want to make young generation in my distric be able to speak English acively
Hana23 tahun   17-01
Saya bersyukur memiliki nama tersebut karena memiliki makna yang bagus pula :) semoga dapat menjadi doa ya
Hana Huwaida17 tahun   29-01
Senang ya, arti nama nya bagus dan banyak yg pakai. Special Hi from me to another Hana!
Hana45 tahun   2-03
Nama yang Indah, n sosok wanita yang kuat n Teguh
Hana21 tahun   30-03
"Hana" memiliki Multi arti disemua negara. I think Hana is the best of the name ever..
Hana17 tahun   23-10
Tidak Ada
Hana18 tahun   27-02
Keistimewaan (arab)
bunga(jepang)
satu(ko rsel)

Banyak arti nya ternyata
Hana13 tahun   30-03
Good name :3
Hana15 tahun   19-07
Makasih mom's untuk nmanya.
Hana18 tahun   14-11
Nama yang sempat sangat saya ingin ganti dan ternyata sekarang menjadi nama yang paling saya syukuri pernah miliki
Hana21 tahun   19-01
Sempet ga pede punya nama Hana pas SD, mulai SMP jadi pede dngan nama Hana, stelah tau artinya indah di banyak bahasa, makin bangga punya nama Hana

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Hana? Pilih nama Anda