Jawablah 5 pertanyaan tentang nama depan Anda: Nama Anda:

Arti nama Wilda

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Wilda.
Apakah nama Anda Wilda? Silakan jawab 5 pertanyaan tentang nama Anda untuk meningkatkan profil ini!
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Jerman
Arti:Binal
Bunyi serupa anak laki-laki:Waldi, Walid, Waleed, Walt, Waldo, Wald
Bunyi serupa anak perempuan:Welda, Walidah, Willda, Walida, Walada, Walda
Rating: 4/5 bintang 16 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 3.5/5 bintang 14 suara
Opini asing: 3.5/5 bintang 15 suara
Nama panggilan:Wilda, Kiwil, Wiwil, Da, Ida, Lutfiani, Wil, Uwil, Ilda, Why, Idda, Wida, Arin, Wildeee, Ade, Whie, We, Cantik, Wiwi
Facebook:

+/- 5730 Wilda's di Facebook (Posisi #9180)
Kategori:German NAMA


Popularitas Wilda per tahun


Komentar oleh Wilda


Wilda (19 tahun) - 2013-04-09
Baik
Wilda (19 tahun) - 2013-06-11
saya sangat puas dan sangat berterima kasih kepada orang tua yang memberikan nama ini
Wilda (8 tahun) - 2013-06-23
Saya senang memiliki nama wilda
Wilda (14 tahun) - 2013-08-06
Bagus, saya senang dan berterimakasih kepada paman saya yg sudah memberi nama wilda.
Wilda (17 tahun) - 2013-09-27
Paling bangga dengan nama wilda
Wilda (25 tahun) - 2013-10-14
Nama saya bagus
Wilda (18 tahun) - 2013-10-17
seneng WILDA PUJA INSIA
Wilda (15 tahun) - 2013-10-19
bangga donggg punya nama "Wilda"
secara jarang ada yang punya, dsekolah gue aja yg murid.a 1200+ kaga ada satupun yg nama.a wilda kecuali gw ehehehehehehhh
Wilda (17 tahun) - 2013-11-28
Gak terlalu bangga
Wilda (29 tahun) - 2014-02-05
Lmyan bagus jarang yg pake nama wilda
Wilda - 2014-02-22
_ senang banget pnya nama wilda mksih kpd orangtua yg udah ksh nama yg bagus
di SMA ku cuman aku yg pnya nama wilda

Kirim pesan

Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Apakah nama Anda Wilda? Pilih nama Anda