Jawablah 5 pertanyaan tentang nama depan Anda: Nama Anda:

Arti nama Wilda

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Wilda.
Apakah nama Anda Wilda? Silakan jawab 5 pertanyaan tentang nama Anda untuk meningkatkan profil ini!

Arti:Binal
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Jerman
Bunyi serupa anak laki-laki:Waldi, Walid, Waleed, Walt, Waldo, Wilt
Bunyi serupa anak perempuan:Welda, Walidah, Walida, Willda, Walada, Walda
Rating: 4/5 bintang 20 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 18 suara
Opini asing: 4/5 bintang 19 suara
Nama panggilan:Wilda, Kiwil, Wiwil, Da, Ida, Kak long, Lutfiani, Wil, Uwil, Wildeee, Ciwil, Ilda, Idda, Arin, Why, We, Whie, Wiwi, Gabo, T.L, Cantik, Ade, Wida
Facebook:

+/- 5730 Wilda's di Facebook (Posisi #9180)
Kategori:German NAMA


Popularitas Wilda per tahun


Komentar oleh Wilda


Wilda (19 tahun) - 2013-04-09
Baik
Wilda (19 tahun) - 2013-06-11
saya sangat puas dan sangat berterima kasih kepada orang tua yang memberikan nama ini
Wilda (8 tahun) - 2013-06-23
Saya senang memiliki nama wilda
Wilda (14 tahun) - 2013-08-06
Bagus, saya senang dan berterimakasih kepada paman saya yg sudah memberi nama wilda.
Wilda (17 tahun) - 2013-09-27
Paling bangga dengan nama wilda
Wilda (25 tahun) - 2013-10-14
Nama saya bagus
Wilda (18 tahun) - 2013-10-17
seneng WILDA PUJA INSIA
Wilda (15 tahun) - 2013-10-19
bangga donggg punya nama "Wilda"
secara jarang ada yang punya, dsekolah gue aja yg murid.a 1200+ kaga ada satupun yg nama.a wilda kecuali gw ehehehehehehhh
Wilda (17 tahun) - 2013-11-28
Gak terlalu bangga
Wilda (29 tahun) - 2014-02-05
Lmyan bagus jarang yg pake nama wilda
Wilda - 2014-02-22
_ senang banget pnya nama wilda mksih kpd orangtua yg udah ksh nama yg bagus
di SMA ku cuman aku yg pnya nama wilda
Wilda (17 tahun) - 2014-05-11
Teman teman bilang nama yang indah
Wilda (21 tahun) - 2014-06-23
Buat Kedua Orang Tua Saya Terima Kasih karena sudah memberi nama saya WILDA..
N terima kasih karena sudah membesarkan saya dengan penuh Kasih Sayang..
I LOVE YOU SO MUCH PARENT's
Wilda (17 tahun) - 2014-07-09
saya puas dgn nama yg diberi org tua saya!walaupun bnyak yg blng nama saya terlalu janggal

Kirim pesan

Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Apakah nama Anda Wilda? Pilih nama Anda