Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Vera (Nama depan)

Vera adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Rusia. Dalam website kami, 68 orang dengan nama Vera menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Vera termasuk dalam peringkat 1000 nama populer di Facebook dengan peringkat 953. Nama panggilan untuk Vera adalah Vera, Ver dan Ve.
Apakah nama anda Vera? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Vera

Arti nama Vera adalah: "iman".

Rating


68 orang orang dengan nama Vera sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Vera adalah: Tidak, Ramdani, Hendrikus, Dewi, Irensia. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Vera adalah: Tidak, Agatha Christiorenfa Haloho, Nova, Meis, Vina. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Vera terjadi dalam kategori berikut:
Nama dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf V250 namaNama dengan 1 suku kata100 namaNama-nama populer di Jerman500 nama




57 komentar

Vera 28 tahun   1-03-2013
Saya menyukai nama ini, berarti pembawa kemenangan, jujur dan berjiwa pemimpin
Vera 29 tahun   31-03-2013
nama yg membuat q lbh semangat
Vera 38 tahun   9-04-2013
Saya suka nama saya tapi saya tidak suka di negara saya banyak orang melafalkan V dengan P,
Vera 20 tahun   18-04-2013
vera
Vera 20 tahun   18-04-2013
vera
Vera 41 tahun   28-04-2013
Nama yg sangat berkharisma
Vera 25 tahun   28-06-2013
gk ada...
Vera 29 tahun   11-07-2013
Senang memiliki nama Vera
Vera 22 tahun   20-07-2013
saya sangat suka dengan nama sayaa.
karena memberii arti kebenaran
Vera 23 tahun   20-07-2013
Sangat senang
Vera 25 tahun   28-07-2013
SAYA BANGGA DENGAN NAMA SAYA KARENA MIRIP NAMA ORANG RUSIA
Vera 24 tahun   13-08-2013
awesome
Vera 29 tahun   3-09-2013
nama yg bagus dan simple juga mudah di ingat
Vera 24 tahun   3-10-2013
Nama yang simple dan menarik
Vera 19 tahun   31-10-2013
Q sgt senang n bangga pny nama VERA coz arti'a kebenaran n iman :v .nama yg simple, bagus, trendy, n pnuh makna.. *ciuzz deah .wkawka
Vera 23 tahun   22-11-2013
baguuus
Vera 21 tahun   3-12-2013
bagus sekali karena memiliki arti iman dan kebenaran.
Vera 37 tahun   9-12-2013
Biasa aja kayak e ˚°º ♥ϊ♈âàâã.....
Verra 25 tahun   23-12-2013
wowww ;o nama verra ajuga banyak di ilmu medis hha, aloe vera, polistemia vera, variola vera, costa vera banyak lupa gue hha ;v trus gue masuk fk jadi doktel ;p uh yeeeeeyyy
Vera 24 tahun   9-03-2014
Nama yang bagus mudah diingat tentunya saya bangga sekali
Vera 27 tahun   8-05-2014
Vera itu seorang pekerka keras
Vera 33 tahun   16-06-2014
sy bangga dgn nama sy..
Vera 27 tahun   21-06-2014
luar biasa
Vera 22 tahun   1-08-2014
i like my name
Vera 22 tahun   1-08-2014
i like my name
Vera 22 tahun   1-08-2014
i like my name
Vera 19 tahun   6-08-2014
Freaking awesoomee!!! I'm proud of my name :D
Tapii.. Nama boleh artinya bagus dan orang nya juga harus bagus kayak arti namanya . Bener ga guys ?:"D
Vera 39 tahun   16-08-2014
nama saya vera eliasta.. artinya anak yg baik hati berjalan dalam iman dan kebenaran... wow what a wonderful name....haha
Vera   2-11-2014
Baik
Vera 28 tahun   18-02-2015
Saya senang dengan nama vera
Vera 28 tahun   18-02-2015
Saya senang dengan nama vera
Vera 23 tahun   4-03-2015
sangat bagus
Vera 20 tahun   27-03-2015
saya sangt snang
Vera 21 tahun   17-04-2015
kalau di sekolah absen terakhir
Vera 28 tahun   19-04-2015
Dg pnggiln itu smua q senang
Vera 16 tahun   20-04-2015
Nama yg sang at bagus sekali
Vera 14 tahun   5-07-2015
wah sangat buagus banget tapi gua pikir nama gua itu kesedihhan
Vera 11 tahun   19-08-2015
aku jadi pd sama namaku
Vera 23 tahun   20-09-2015
Nothink
Vera 23 tahun   20-09-2015
Nothink
Vera 32 tahun   16-10-2015
Bagus
Vera 27 tahun   30-11-2015
awalnya biasa aja tapi tetap bersyukur.
Vera 19 tahun   26-06-2016
saya sangat menyukainya
Vera 20 tahun   3-11-2016
nama yang menarik dan mudah disebut orang
Vera 24 tahun   29-12-2016
Nama saya sangat disukai oleh orang rusia dan polandia. Mereka bilang nama vera sangat populer disana.
Vera 17 tahun   28-02-2017
Tidak
Vera 29 tahun   16-03-2017
Sya suka
Vera 23 tahun   28-06-2017
Apakah ada sebutan lain dari vera biar lebih terdengar i dah
Vera 19 tahun   22-07-2017
saya sangat menyukai nama saya
Vera 17 tahun   1-09-2017
Kurang menarik
Vera 18 tahun   26-10-2017
Uwaaa, ternyata yang punya nama "vera" banyak. hehehe selama aku sd aku belum pernah nemu orang yang punya nama sama kayak aku
Vera 18 tahun   15-11-2017
Nama yang manis
Vera 18 tahun   15-11-2017
Nama yang manis
Vera Nurvita Rahmawati 19 tahun   18-11-2017
Alhamdulillah punya makna nama yg baik. Semoga dibaikkan juga kehidupannya
Vera 15 tahun   13-07-2018
Nama saya Bagus, menurut saya sesuai dgn sikap saya ya walaupun byk org yg blg nama saya ini pasaran tp sy tetap bangga dgn nama saya.
Vera 32 tahun   24-11-2018
Bagus
Vera 15 tahun   10-02-2019
Saya suka dengan nama saya sendiri^^

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Vera? Pilih nama Anda