Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Tika

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Tika.
Apakah nama Anda Tika? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:pelindung rakyat
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Холандски
Bentuk dari:Diede
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Tejo, Thiago, Tyas, Teguh, Titus, T~Iis, Tiago, Theodosius
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Tasya, Tes, Tidak, Tisha, Tessa, Tugce, Tasha, Takia
Rating:
4.5/5
bintang 102 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 42 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 42 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 41 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 86 suara
Opini orang asing: 4/5 bintang 85 suara
Nama panggilan:Tika, Tik, Ka, Ika, Tiek, Lucinda, Vantik, Kaka, Atika, Bintari, Tikus, Tiktik, Tince, Vantika, Tieka, Tikok, Sepsi, Neng, Cibel, Entik Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, Yusuf Rumles, Arif, Ridho, Laki-Laki, Saudara, Tirta, Muhammad Galih Eka Putra, Aji Arifyansyah, Ervi Reanda, Alif, Basten, Ardi, Aldi, Haris, Ridwan, Ridwan, Haris, Zaki, Raka, Rozi Rizki Peraka Satya Bhakti, Rifa Ahmad, Rafi Ahmad, Hodi Prayoga, 9Aszyumtnsjn, Ceue7Cj9Suf, Lclxgzaczhu, Pdgncyjqybeh, Adcsbsry, Brono Ludiro Suryo Buono, Lisman Nama lain
Nama saudara perempuan:Tidak, Prempuan, Retno, Inka, Saudara, Viona, Grace, Ovie, Yeyen, Asih Aryanti, Wulan, Aldina Aryanti, -, Adella, Tia, Nia, Nvxdqpghee, 7Hfkfqzjf, Vakaj5Rkky, Ktaazai8, Lro46Pvncey, Narwastu Manggar Wangi, Junita, Rida, Erin Apriliana, Lidya, Nova, Lidya, Nova, Angel, Tresna Nama lain
Facebook:

+/- 14505 Tika di Facebook. Posisi 4387
Kategori:Frisian NAMA - Nama dengan 4 huruf - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang diawali huruf T - Nama dengan suara terbanyak - Nama-nama Indonesia populer - Nama-nama populer di Djibouti - Nama-nama populer di Indonesia - Top 100 nama Indonesia populer - Nama bayi perempuan dengan 4 huruf



Komentar oleh Tika


Tika (24 tahun) 2013-03-01
Nama yang cantik
Tika (22 tahun) 2013-03-17
Unik
Asnay (22 tahun) 2013-03-17
Nama yang langka
Tika (20 tahun) 2013-04-02
Nama yang menarik untuk wanita :D
Tika (23 tahun) 2013-04-03
nama yang baik bagus mudah di ingat simple tapi menarik :D
Tika (18 tahun) 2013-04-21
nama ini hrus trkenal, di ind0nesiia
Tika (30 tahun) 2013-05-15
lahir seke TIKA ...kata bapak saia lahirnya gampang gsi nyokap gak pake repot, mules lgsg keluar...
Tika (25 tahun) 2013-07-06
Bagus..simple
Tika (20 tahun) 2013-07-09
lumayan suka
Tika (23 tahun) 2013-07-20
Lumayan bagus dan ambil sisi baiknya saja
Tika (24 tahun) 2013-07-27
baguz
Tika oktaviani (15 tahun) 2013-07-29
namaku tika oktviani aku sangat bersyukur mempunyai bakat penyanyi suara emas
Tika (14 tahun) 2013-08-04
tidak ada !!
Tika (14 tahun) 2013-08-10
nama yg bagus dn uniki
Tika (14 tahun) 2013-08-10
nama yg bagus dn uniki
Tika (16 tahun) 2013-08-27
Unikkk
Tika (16 tahun) 2013-08-27
Unikkk
Tika (25 tahun) 2013-09-03
Bukan nama kampungan.
Tika 2013-09-04
it's good
Tika (23 tahun) 2013-09-13
Luar biasa
Tika (25 tahun) 2013-10-04
Saya menyukai nama saya
Tika (14 tahun) 2013-11-01
Nama saya memberi keuntungan bagi saya.
Tika (15 tahun) 2013-11-11
Saya heran saja ɑ̤̥̈̊Ҏά̲̣̥ sih arti nama saya sehingga orang* banyak ƔªϞğ mempunyai nama tika
Tika (17 tahun) 2013-12-07
gak ada
Tika (23 tahun) 2014-01-11
that's good...
ada yang bilang artinya adalah bintang
Tince (21 tahun) 2014-02-03
menurut kalian semua arti nama'a tince tu pa
Tika (22 tahun) 2014-02-20
bagus
Tika (20 tahun) 2014-03-20
Nama aku itu katanya orang tua yang pernah bertemu denganku dulu waktu aku kecil, pembawa keberuntungan bagi oranglain
Tika yulianti (108 tahun) 2014-05-16
Apasih artinama gua ?
Tika yulianti (108 tahun) 2014-05-16
Apasih artinama gua ?
Tika (26 tahun) 2014-05-29
CANTIK DAN SIMPLE
Tika (19 tahun) 2014-06-11
tidak
Tika (18 tahun) 2014-06-20
Bagus, simple
Tika (16 tahun) 2014-07-02
Saya kurang merasa senang.
Reza (15 tahun) 2014-08-20
Widihhh aja.
Tika (16 tahun) 2014-09-01
Saya puas
Tika (19 tahun) 2014-09-21
bagus
Tika (19 tahun) 2014-10-03
Katanya orang tua saya, nama Tika artinya lukisan. Mereka mengidam2kan anak perempuan, lalu akhirnya lahirlah saya ke dunia dan nama depan saya Tika diakhiri dengan nama Realita yang artinya kenyataan. Btw, waktu kecil saya sangat menyukai melukis! :D
Tika (19 tahun) 2014-10-03
Katanya orang tua saya, nama Tika artinya lukisan. Mereka mengidam2kan anak perempuan, lalu akhirnya lahirlah saya ke dunia dan nama depan saya Tika diakhiri dengan nama Realita yang artinya kenyataan. Btw, waktu kecil saya sangat menyukai melukis! :D
Tika (36 tahun) 2014-11-11
Makna nya apa
Tika (34 tahun) 2015-01-27
Bagus
Tika (27 tahun) 2015-03-04
Ada
Tika (14 tahun) 2015-04-25
Nama tika sangat saya sukai dari berbagai nama yg lain
Tika (26 tahun) 2015-05-16
Saya suka dgn nma saya
Tika (8 tahun) 2015-05-20
afa kah nama tika akan celalu baik sama ortu...
Tika (15 tahun) 2015-06-17
apa arti nama saya
Tika (27 tahun) 2015-07-20
nama yang bagus,,
Tika 2015-08-07
Saya suka dengan nama saya, Unik dan cantik
Tika (23 tahun) 2015-08-14
terlalu singkat
Tika (15 tahun) 2015-10-16
Saya sangat senang
Tika (15 tahun) 2015-10-16
Saya sangat senang
Roy (17 tahun) 2015-12-27
Nama Tika Almira Putri Adalah Cewek yg saya Sayangi,Entah kenapa Nama Tika Almira Putri Slalu ada Di pikiran ku
Roy (17 tahun) 2015-12-27
Nama Tika Almira Putri Adalah Cewek yg saya Sayangi,Entah kenapa Nama Tika Almira Putri Slalu ada Di pikiran ku
Tika (21 tahun) 2016-01-03
apakah nama saya termasuk nama islam
Tika (30 tahun) 2016-01-04
Bnyk ea yg nma'y tika
Tika (17 tahun) 2016-03-12
Nama yg pling dn sangat indah
Tika (16 tahun) 2016-04-21
Nama tika adalah nama yang anfat cantik..seperti orangnya cantik dan manis..
Tika (14 tahun) 2016-05-01
Belum tauu
Tika (28 tahun) 2016-05-02
"TIKA" mudah diingat :)
Tika (13 tahun) 2016-05-03
menurut saya nama yang diberikan oleh ortu saya memang bgus dan cantik seperti artinya
Tika (18 tahun) 2016-05-12
Saya menyukai nama saya
Tika (17 tahun) 2016-05-18
Namaku Tika arfina
Bagiku nama tika simple dan memiliki karakter yang unik. Dan sesuai dengan artinya, bahwa nama tika artinya lukisan aku juga suka melukis dan aku mempunyai bakat untuk beryanyi
Juga banyak orang yang menyukaiku
Beruntungkan ?!
Hehe
Tika (15 tahun) 2016-05-24
Sangat senang,karena orang tua pasti akan memilihkan nama yang terbaik buat anak nya,begitu pula dengan saya
Tika Afriani (18 tahun) 2016-06-08
Kalau artinya memang lukisan, yaaa berarti sesuailah, aku juga pandai melukis :) heheee
Artikayana (35 tahun) 2016-06-12
Dengan tika gampang diingat dan simple
Tika (23 tahun) 2016-06-19
Simple name
Tika (13 tahun) 2016-06-20
nama yg simpel dan bagus artinya
Tika (19 tahun) 2016-06-29
Indonesia
Tika 2016-07-11
So that's the case? Quite a reietalvon that is.
Tika (15 tahun) 2016-07-22
Bagus,unik,cantik
Tika (37 tahun) 2016-07-22
tidak

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Tika? Pilih nama Anda