Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Nilam (Nama depan)

Nilam adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Afrika. Dalam website kami, 76 orang dengan nama Nilam menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Nilam adalah Nilam, Lam dan Nil.
Apakah nama anda Nilam? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Nilam

Arti nama Nilam adalah: "biru batu permata batu permata".

Rating


76 orang orang dengan nama Nilam sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Nilam adalah: Tidak, Taufik Hidayat, Julian, Friskila, Kartika. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Nilam adalah: Nella, Tidak, Sri Wulandari, Monalisa, Hamid. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Nilam terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak perempuan yang paling mudah ditulis100 namaNama bayi perempuan dengan 5 huruf250 namaNama yang diawali huruf N250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama anak perempuan populer di Indonesia250 nama




65 komentar

Nilam 20 tahun   22-04-2013
Lumayanlah. Unik aja. Emang artinya sampai sekarang saya belum tau.
Nilam 21 tahun   29-11-2013
nama saya sangat asing....
Nilam 26 tahun   14-12-2013
Sbnr'y klo d lht arti nma nilam ini bgus bgt,, cma aq agak ksel jg d ksh nama ini, pas klo skolah taun ajaran baru aq pling tkut ngnalin dri, krna yg udh" nama nilam ini d plesetin jd NILEM, itu trkadang bkin aq jd trtekan sndiri.
Nilam 21 tahun   8-01-2014
saya sangat menyukai nama saya, walaupun orng2 bnxak meremeh kan nama saya atau mengganti nya dngan kta2 lain,
nmun saya menganggap mereka iri krna tdak mdmpunyai nama sbgus saya,
makasi buat orang tua saya xg udah ngseh nama sebguz ini , , , ,
Nilam 23 tahun   27-01-2014
Saya cuma ingin tau apa arti nama saya
Nilam 23 tahun   1-02-2014
Cukup bagus
Nilam 34 tahun   24-04-2014
Aku bangga ortu kasih nama aku "Nilam" karena unik,soal arti aku pernah baca di kamus nilam = burung kutilang, permata didasar laut,tumbuhan beraroma harum
Nilam 15 tahun   26-05-2014
Saya bangga punya nama nilam.unix jarang yg ngembarin.maksh buat ortu yg dah ngasih nama bagus.
Nilam 15 tahun   26-05-2014
Saya bangga punya nama nilam.unix jarang yg ngembarin.maksh buat ortu yg dah ngasih nama bagus.
Nilam 15 tahun   26-05-2014
Saya bangga punya nama nilam.unix jarang yg ngembarin.maksh buat ortu yg dah ngasih nama bagus.
Nilam 15 tahun   26-05-2014
Saya bangga punya nama nilam.unix jarang yg ngembarin.maksh buat ortu yg dah ngasih nama bagus.
Nilam 15 tahun   26-05-2014
Saya bangga punya nama nilam.unix jarang yg ngembarin.maksh buat ortu yg dah ngasih nama bagus.
Nilam 22 tahun   21-06-2014
Biasa
Nilam 21 tahun   12-07-2014
Nama yg langka & unik
hhe :)
Nilam 18 tahun   17-08-2014
tidak
Nilam 18 tahun   17-08-2014
tidak
Nilam   16-09-2014
Aq sngat bngga dgan nama qhu nilam karna nilam brmkna batu permta dan arang ditemukan.
Nilam 22 tahun   25-09-2014
unik
Nilam 18 tahun   14-10-2014
Saya bangga mempunyai nama nilam, karena menurut saya arti mana nilam itu bagus, saya sangan suka sekali dengan nama sama, thank you mama udh ngasih aku nama nilam:*
Nilam   27-10-2014
keren
Nilam 20 tahun   5-11-2014
Sangat bagus yah,arti nama saya saya seneng banget makasih ibu ayah udah ngasih nama aku Nilam
Nilam 19 tahun   15-11-2014
Ini merupakan nama dengan arti yang sangat bagus. Terlebih lagi nama ini juga terdapat di dalam Alkitab.
Nilam 19 tahun   15-11-2014
Nama nilam merupakan nama dengan arti yang sangat indah. Terlebih lagi nama ini terdapat di dalam Alkitab, dimana nama ini dipakai oleh Tuhan.
Nilam 31 tahun   1-12-2014
Nama yang bagus untuk wanita yg bagus :p
Nilam 25 tahun   2-12-2014
sangat baik
Nilam 24 tahun   13-12-2014
nama yang jarang di temui
Nilam   21-01-2015
guee bangga karna dengan nama guee
guee jadii tenarr..secara gue punya nama yang unukk
karna cuma sedikit yang mempunyai nama seperti ini
Nilam 23 tahun   24-02-2015
Keren banget
Nilam   4-03-2015
Nama °♧γ̥ãйƍ°♧ bagus
Nilam 19 tahun   5-03-2015
demokratis
Nilam 21 tahun   1-05-2015
Kerenn (y)
Nilam   17-08-2015
Bagus sih arti namanya„„„„```````'''' '''''''oke
Nilam 16 tahun   22-09-2015
nama aku keren deh...karna langkah pasti bnyk yg mw nama mrka kyk nama aku...he...he...he
Nilam 19 tahun   3-10-2015
NKRI
Nilam   4-11-2015
Keren
Nilam 27 tahun   14-01-2016
Alhamdulillah arti nama saya bagus.
Thanks to my mom and dad. Love u so much.... :*
Nilam 22 tahun   14-01-2016
arti nama Nilam bagus banget, jarang juga yang punya nama NILAM. Aku sangat berterimakasih kepada kakek ku yang sudah memberi nama NILAM :*
Nilam 26 tahun   13-03-2016
Nama yg unik,bagus dan jarang ad yg nyamain ...,,byk yg kasih respon positif klo dgr arti "Nilam" sbnr'y ...pembawa aura positif kata'y .. insya Allah ...
Nilam 20 tahun   18-03-2016
nama saya juga di gunakan sebagai nama suatu daerah dan bunga
Nilam 19 tahun   28-03-2016
Yah saya sangat bersyukur karna nama "Nilam" Ini di nama kan oleh kedua org tua saya.
Nilam 16 tahun   31-05-2016
Saya sangat senag nempunyai naama unik ini gak heran ya
Nilam 25 tahun   19-06-2016
Nama nilam ternyata uda banyak. Meskipun kalo disatu sekolah itu masih jarang.. . Haloo dan hai nilam yg punya nama samaan haha
Nilam 17 tahun   1-07-2016
Saya suka dengan nama saya dan artinya
Nilam 17 tahun   1-07-2016
Saya suka dengan nama saya dan artinya
Nilam 17 tahun   1-07-2016
Saya suka dengan nama saya dan artinya
Nilam 17 tahun   1-07-2016
Saya suka dengan nama saya dan artinya
Nilam 24 tahun   26-04-2017
Nama yg jarang di temui, beruntug di beri nama nilam
Nilam 17 tahun   8-05-2017
Saya sangat nyaman menggunakan nama ini..
Nilam   16-06-2017
Wihh bagus bgt
Puji Tuhan yaa dan syukur bisa dpt nama Nilam
CÀtARINA NILAM MAHARANI
Makasih sebesar besarnya buat ibukk yg kasih nama ini buat aq
Nilam 18 tahun   21-06-2017
Saya senang dengan nama saya,Alhamdulillah
Nilam Cahya Utami 20 tahun   9-12-2017
B aja
Nilam 22 tahun   8-02-2018
Saya senang dengan nama saya. Meskipun dari sejak sd sering di ledek karena nama saya beda dari yang lain.. Dan mereka suka mempelesetkan jadi nilem tapi ya tak apa.
Nilam 19 tahun   2-04-2018
Cukup puas dengan nama saya...
Makasi umi dan ayah yg telah memberikan nama yang bagus
Nilam 38 tahun   8-04-2018
Kurang menarik dan kurang berwibawa
Nilam 17 tahun   23-04-2018
Sangat bagus sih,
Tpi saya jga sering kesal Karna Dari nama saya nilam sering di ejek orng menjadi tilam
Nilam 27 tahun   20-06-2018
Namanya bagus
Nilam 20 tahun   16-09-2018
Mengaharukan, saya bangga punya nama "nilam", unik dan jarang banget ditemui. Hello buat nilam yang ada di seluruh dunia ini salam kenal dari saya (nilam)
Nilam 15 tahun   25-09-2018
Nma saya nilam nursyifa nabilla
Sering d panggil nilam
Tpi saya lebih suka di panggul syiffa dri pda nilam krna nma itu kurang cocok untuk saya
Nilam 14 tahun   13-11-2018
Bagus
Nilam 14 tahun   24-03-2019
berapa kerakter saya
Nilam 14 tahun   24-03-2019
saya bersyukur mempunyai nama nilam
Nilam N 20 tahun   7-04-2019
LIMITED EDITION banget nih nama , bangga gua
Nilam 20 tahun   7-04-2019
KEEP SURVIVE
Nilam 12 tahun   20-04-2019
Senang sekali , di sekolah
gak ada nama yang kaya aku..
Nilam 18 tahun   24-04-2019
Bagus bnged
Nama Nilam jga jarang di pake. Ga pasaran hehe:v

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Nilam? Pilih nama Anda