Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Nila (Nama depan)

Nila adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Hindi. Dalam website kami, 81 orang dengan nama Nila menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Nila adalah Nila, Ila dan Nil.
Apakah nama anda Nila? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Nila

Arti nama Nila adalah: "Biru.".

Rating


81 orang orang dengan nama Nila sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Nila adalah: Tidak Punya, Tidak, Misbah, Andri, Risma. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Nila adalah: Tidak Punya, Mayrani, Tidak, Diandi, Tidak Ada. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Nila terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak perempuan dengan suara terbanyak100 namaNama bayi perempuan dengan 4 huruf250 namaNama yang diawali huruf N250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama anak perempuan Indonesia populer250 nama




67 komentar

Nila 26 tahun   13-04-2013
unique
Nila 20 tahun   8-06-2013
keren
Nila 23 tahun   10-06-2013
Beautifull
Nila 20 tahun   2-07-2013
keren
Nila 22 tahun   1-08-2013
aneh, tapi menarik it's me HUUhahaHAHA
Nila 13 tahun   13-08-2013
aku bahagia di kasih nama nila
Nila 29 tahun   19-09-2013
nama saya begitu bagus
Nila 26 tahun   21-09-2013
Menarik
Nila 19 tahun   16-10-2013
aneh
tapi nyata , tidak seperti nama orang biasanya
Nila 26 tahun   28-10-2013
pengen tahu arti nama nila
Nila 22 tahun   25-11-2013
aku kira nama nila cuma aku doang hehe
Nila 20 tahun   5-12-2013
bersyukur aja udah di kasih nama :)
Nila 41 tahun   12-12-2013
baik
Nila 25 tahun   21-12-2013
hihi nama nila ada di mana mana ternyata xd love my self;)
Nila 24 tahun   2-01-2014
Bagus karna tidak pasaran dan juga berbeda dari yang lain
Nila 26 tahun   2-01-2014
wah ternyata banyak yg nama nya nila...dulu kedengerannya aneh mendengar nama q sendiri...tp sekarang aq bangga..karena jarang orang punya nama NILA
Nila 21 tahun   6-01-2014
Beautiful
Nila 21 tahun   6-01-2014
Beautiful
Nila 21 tahun   6-01-2014
Beautiful
Nila 30 tahun   10-01-2014
Apa arti yg sbnrnya dan apkh sesuai dngn tahun lhr gw
Nila 21 tahun   14-02-2014
No comen
Nila 21 tahun   12-03-2014
makasih ya bunda udah kasi nama yang bagus buat kuu.. love u bunda
Nila 24 tahun   2-04-2014
Nggak pernah ketemu nama Nila di angkatan yang sama.
Nila 36 tahun   8-05-2014
apapun itu arti nama, kita harus bersyukur telah memilikinya, karna orang tua kita telah memberikan nama tersebut. Kalau tidak memilikinya, pasti sulit diuntuk dimengerti kenapa tidak mau nama.
Nila 25 tahun   12-05-2014
Beauty and unique
Nila 18 tahun   15-05-2014
CANTIK
Nila 31 tahun   6-06-2014
Ini nama di berikan oleh orang tua saya, saya suka dengan nama ini
Nila 24 tahun   9-06-2014
:)
Nila 21 tahun   8-10-2014
Saya bangga dengan nama saya :)
Nila 23 tahun   26-10-2014
nama yang cantik dan unik gampang di ingat
Nila 23 tahun   9-11-2014
Nama yang bener" bagus (y) nama yang mempunyai banyak arti termasuk "berlian nilam"
Nila 23 tahun   24-11-2014
I Like this Name given my parents
Nila 29 tahun   23-12-2014
Di kaitkan dengan peribahasa
Nila 29 tahun   23-12-2014
Di kaitkan dengan peribahasa
Nila 21 tahun   19-01-2015
Bersyukur aja udah di beri nama Nila... Salam hangat untuk yang bernama Nila :)
Nila 18 tahun   30-06-2015
Kirain yang punya nama nila cuman aku doang . Tapi nama nila gak pasaran . Nama nila membawa berkah bagi ku
Nila 23 tahun   7-08-2015
biasa biasa aja
Nila 23 tahun   7-08-2015
biasa biasa aja
Nila 15 tahun   17-08-2015
bagus
Nila 24 tahun   29-12-2015
Menarik dan ngangenin
Nila 30 tahun   2-05-2016
indonesia
Nila 19 tahun   14-05-2016
Apakah nama nila itu nama yang baik untuk aku?
Nila 24 tahun   28-06-2016
Skrg udah banyak yg namanya Nila... Meskipun kadang diejek kyk nama ikan.. Tp ak tep bersyukur... Cz nama adlh sbgian dr doa.. Bhkan nama pnjgku sndri artinya.. Wlaupun hdup pnuh dgn warna.. Harus bs mengasihi pd siapapun..
Nila 21 tahun   13-07-2016
Saya senang dengan nama saya karena terkesan lembut. Terkadang saya tertawa bila mengingat nama saya sama dengan nama ikan. Tapi saya jugak senang karena nama saya ada dalam warna pelangi
Nila 22 tahun   23-08-2016
Saya menyukai nya
Nila 15 tahun   17-09-2016
Ternyata bnyk juga y yg namanya mirip aq dulu aq merasa aneh dgn nama aq sendiri karna aq sering d ejek ikan tapi sekarang aq bangga mempunyai nama yg begitu indah
Nila 15 tahun   17-09-2016
Ternyata bnyk juga y yg namanya mirip aq dulu aq merasa aneh dgn nama aq sendiri karna aq sering d ejek ikan tapi sekarang aq bangga mempunyai nama yg begitu indah
Nila 15 tahun   17-09-2016
Ternyata bnyk juga y yg namanya mirip aq dulu aq merasa aneh dgn nama aq sendiri karna aq sering d ejek ikan tapi sekarang aq bangga mempunyai nama yg begitu indah
Nila 24 tahun   24-11-2016
biasa aja
Nila 15 tahun   15-01-2017
BAGUS
Nila 23 tahun   22-01-2017
saya bersyukur punya nama itu, bagi saya nama itu membawah berkah
Nila 21 tahun   7-02-2017
Aku suka banget sma namaku ini.. walaupun suka d ejek karna sama kya nama ikan, aku senyumin aja. karna nma juga ada d warna pelangi..
Nila 15 tahun   9-03-2017
Alhamdulillah karena berkat nama sy,sy bisa menjadi pribadi yg baik walau kadang sy diejek tetapi sy bisa lebih sabar dan bisa berubah lebih dekat dengan Allah SWT
Nila 21 tahun   26-03-2017
Indonesi
Nila 16 tahun   1-05-2017
Nama NILA artinya apa sih???
Nila 16 tahun   1-05-2017
Nama NILA YUNIATIN artinya apa sih???
Nila Yuniatin 16 tahun   1-05-2017
Nama NILA itu nma yg tdk asing lgi karna bnyak orng yg bernama NILA tpi bnyak orng yg mengejek nma NILA karna Nma itu jga bsa nma hewan & warna tetpi sy bangga dg nma itu walopun kadang ada yg mngejek nmaku itu
Saya jga klo di skolah itu biasa dipanggil NILA,,,NIL,,, & kdang jga CENIL.
Nila 23 tahun   2-05-2017
Saya bersyukur telah diberi nama Nila, memang tedengar aneh dan sering diejek dengan nama ini, namun saya bangga dengan nama yang diberikan oleh Ortu saya sejak saya lahir..
Nila 15 tahun   28-05-2017
Meskipun nama saya seperti ini, dan sering kena ejek tapi menurut saya, saya lebih bahagia dari lada orang yang mempunyai nama bagus
Nila 27 tahun   31-05-2017
Dulu pas masih SD sempat minder dengan nama sendiri. Tp makin besar makin paham kalo nama saya ternyata unik. Nila indri pramesti namaku. Nama panjangmu ?
Nila Dwi Alfiani 15 tahun   4-06-2017
Ternyata banyak juga yang namanya nila......disekolahku hanya ada satu nama nila yaiyu aku tapi di luar sana masih banyak yang namanya nila
Nila Arofa'ina 17 tahun   30-07-2017
Awalnya minder juga kalo misalnya aku ke sekolah yg baru, kadang diejek sperti nama hewan. Tpi karena ejekan itulah, aku berjanji pada diriku kalau aku harus menjadi siswa yang berprestasi, agar aku dikenal karena prestasiku, bukan karena ejekan mengenai namaku.
Nila 23 tahun   26-10-2017
bagus
Nila 19 tahun   1-03-2018
Entahlah
Nila 21 tahun   8-03-2018
Nama yang di beri orang tus saya Nila.,apapun maknanya saya syukuri karena itu adalah doa yang di berikan oleh orang tua saya kepada ku
Nila 18 tahun   27-08-2018
Luar biasaa bangga nya,pokonya the best lahh
Sarnila   15-11-2018
Namaku kado terindah dari mama & papa...

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Nila? Pilih nama Anda