Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Nila

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Nila.
Apakah nama Anda Nila? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Biru.
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Хинди
Varian:Neela
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Noel, Nail, Niall, Nael, Neil, Niel, Nalu, Neal
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Naila, Nelly, Nella, Nailul, Nala, Nola, Nailah, Neyla
Rating:
4.5/5
bintang 65 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 29 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 29 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 29 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 62 suara
Opini orang asing: 4/5 bintang 61 suara
Nama panggilan:Nila, Ila, Nil, Cenil, Dar, Nilo, Pesek, La, Yani, Cunil, Ikan Nila, Dwi, Cenul, Ani, Niw, Ar, Ses Nila, Blesek, Nda, Ndul Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, Akmal Subakti, Andri, Misbah, Risma, Diandi, Mila, Rahmatia Fadila, Dewani Kusumah, Ludy Apriyanto, Hafit, Yudha, Usman, Fauzan Abidin, Fauzan, Fandi, Kodri Shaputra, Andri Yansyah, Nizar Ariansyah, Harlin, Durlin, Nona B, Doni, Fhatir Putra Ananda, Pur, Andriyadi, Agus, Bima Setia Budi, Yuni Resky, Sri Wulandari Nama lain
Nama saudara perempuan:Ya, Mayrani, Tidak, Mila, Diandi, Desly, Misbah, Risrma, Hani, Sifa, Monita Sari, Nia Naila Salsabila, Nia Naila, Fera Yunita, Mita Amara, Apriyani, Novi Julianti.m, Cristina Nata Lia, Tri Yuniarsih, Maya Lolita, Diana Puspita Sari, Jaka Wardana, Dimas Pratama, Rina, Deli, Nasafiel, Sukma Wati, Putri Yuliyanda, Fadillah Syauqia, Raffi Nama lain
Facebook:

+/- 16950 Nila di Facebook. Posisi 3883
Kategori:Hindu NAMA - Nama dengan 4 huruf - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang diawali huruf N - Nama-nama Indonesia populer - Nama dengan suara terbanyak - Nama-nama populer di Indonesia - Nama bayi perempuan dengan 4 huruf - Nama anak perempuan Indonesia populer - Nama bayi perempuan dengan 2 suku kata



Komentar oleh Nila


Nila (24 tahun) 2013-04-14
unique
Nila (18 tahun) 2013-06-08
keren
Nila (21 tahun) 2013-06-10
Beautifull
Nila (18 tahun) 2013-07-03
keren
Nila (20 tahun) 2013-08-01
aneh, tapi menarik it's me HUUhahaHAHA
Nila (11 tahun) 2013-08-14
aku bahagia di kasih nama nila
Nila (27 tahun) 2013-09-19
nama saya begitu bagus
Nila (24 tahun) 2013-09-21
Menarik
Nila (17 tahun) 2013-10-17
aneh
tapi nyata , tidak seperti nama orang biasanya
Nila (24 tahun) 2013-10-28
pengen tahu arti nama nila
Nila (20 tahun) 2013-11-25
aku kira nama nila cuma aku doang hehe
Nila (18 tahun) 2013-12-05
bersyukur aja udah di kasih nama :)
Nila (39 tahun) 2013-12-12
baik
Nila (23 tahun) 2013-12-21
hihi nama nila ada di mana mana ternyata xd love my self;)
Nila (22 tahun) 2014-01-02
Bagus karna tidak pasaran dan juga berbeda dari yang lain
Nila (24 tahun) 2014-01-02
wah ternyata banyak yg nama nya nila...dulu kedengerannya aneh mendengar nama q sendiri...tp sekarang aq bangga..karena jarang orang punya nama NILA
Nila (19 tahun) 2014-01-06
Beautiful
Nila (19 tahun) 2014-01-06
Beautiful
Nila (19 tahun) 2014-01-06
Beautiful
Nila (28 tahun) 2014-01-10
Apa arti yg sbnrnya dan apkh sesuai dngn tahun lhr gw
Nila (19 tahun) 2014-02-14
No comen
Nila (19 tahun) 2014-03-12
makasih ya bunda udah kasi nama yang bagus buat kuu.. love u bunda
Nila (22 tahun) 2014-04-03
Nggak pernah ketemu nama Nila di angkatan yang sama.
Nila (34 tahun) 2014-05-08
apapun itu arti nama, kita harus bersyukur telah memilikinya, karna orang tua kita telah memberikan nama tersebut. Kalau tidak memilikinya, pasti sulit diuntuk dimengerti kenapa tidak mau nama.
Nila (23 tahun) 2014-05-12
Beauty and unique
Nila (16 tahun) 2014-05-15
CANTIK
Nila (29 tahun) 2014-06-06
Ini nama di berikan oleh orang tua saya, saya suka dengan nama ini
Nila (22 tahun) 2014-06-09
:)
Nila (19 tahun) 2014-10-08
Saya bangga dengan nama saya :)
Nila (21 tahun) 2014-10-26
nama yang cantik dan unik gampang di ingat
Nila (21 tahun) 2014-11-09
Nama yang bener" bagus (y) nama yang mempunyai banyak arti termasuk "berlian nilam"
Nila (21 tahun) 2014-11-24
I Like this Name given my parents
Nila (27 tahun) 2014-12-23
Di kaitkan dengan peribahasa
Nila (27 tahun) 2014-12-23
Di kaitkan dengan peribahasa
Nila (19 tahun) 2015-01-19
Bersyukur aja udah di beri nama Nila... Salam hangat untuk yang bernama Nila :)
Nila (16 tahun) 2015-06-30
Kirain yang punya nama nila cuman aku doang . Tapi nama nila gak pasaran . Nama nila membawa berkah bagi ku
Nila (21 tahun) 2015-08-07
biasa biasa aja
Nila (21 tahun) 2015-08-07
biasa biasa aja
Nila (13 tahun) 2015-08-17
bagus
Nila (22 tahun) 2015-12-29
Menarik dan ngangenin
Nila (28 tahun) 2016-05-02
indonesia
Nila (17 tahun) 2016-05-14
Apakah nama nila itu nama yang baik untuk aku?
Nila (22 tahun) 2016-06-28
Skrg udah banyak yg namanya Nila... Meskipun kadang diejek kyk nama ikan.. Tp ak tep bersyukur... Cz nama adlh sbgian dr doa.. Bhkan nama pnjgku sndri artinya.. Wlaupun hdup pnuh dgn warna.. Harus bs mengasihi pd siapapun..
Nila (19 tahun) 2016-07-13
Saya senang dengan nama saya karena terkesan lembut. Terkadang saya tertawa bila mengingat nama saya sama dengan nama ikan. Tapi saya jugak senang karena nama saya ada dalam warna pelangi
Nila (20 tahun) 2016-08-23
Saya menyukai nya
Nila (13 tahun) 2016-09-17
Ternyata bnyk juga y yg namanya mirip aq dulu aq merasa aneh dgn nama aq sendiri karna aq sering d ejek ikan tapi sekarang aq bangga mempunyai nama yg begitu indah
Nila (13 tahun) 2016-09-17
Ternyata bnyk juga y yg namanya mirip aq dulu aq merasa aneh dgn nama aq sendiri karna aq sering d ejek ikan tapi sekarang aq bangga mempunyai nama yg begitu indah
Nila (13 tahun) 2016-09-17
Ternyata bnyk juga y yg namanya mirip aq dulu aq merasa aneh dgn nama aq sendiri karna aq sering d ejek ikan tapi sekarang aq bangga mempunyai nama yg begitu indah
Nila (22 tahun) 2016-11-24
biasa aja
Nila (13 tahun) 2017-01-15
BAGUS
Nila (21 tahun) 2017-01-22
saya bersyukur punya nama itu, bagi saya nama itu membawah berkah
Nila (19 tahun) 2017-02-07
Aku suka banget sma namaku ini.. walaupun suka d ejek karna sama kya nama ikan, aku senyumin aja. karna nma juga ada d warna pelangi..
Nila (13 tahun) 2017-03-09
Alhamdulillah karena berkat nama sy,sy bisa menjadi pribadi yg baik walau kadang sy diejek tetapi sy bisa lebih sabar dan bisa berubah lebih dekat dengan Allah SWT
Nila (19 tahun) 2017-03-26
Indonesi

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Nila? Pilih nama Anda