Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Lilis (Nama depan)

Lilis adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Yunani. Dalam website kami, 70 orang dengan nama Lilis menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini terkadang sulit untuk dilafalkan oleh orang orang yang bahasa utamanya Bahasa Inggris. Nama panggilan untuk Lilis adalah Lilis, Lis dan Elis.
Apakah nama anda Lilis? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Lilis

Arti nama Lilis adalah: "Air lily".

Rating


70 orang orang dengan nama Lilis sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Lilis adalah: Tidak, Fykar, Setiawan, Hendri, Rudi. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Lilis adalah: Tidak, Adelia, Euis, Riani, Tasya. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Lilis terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 5 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf L250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama-nama Indonesia populer500 nama




53 komentar

Lilis selfiyanti26 tahun   1-03
dirikanlah sholatmu dengan sepenuh hati
Lilis24 tahun   15-06
tidak ada
Lilis siti hindun khatimatussa'diyyah zein21 tahun   17-06
Sy tuh dpanggil liez. Liz. Lis. Lies. Apa kalian tau? Listuh kan identik dgn cwe bandel plus jahat. Sya sedih.. Jadinya. Makanya sy cari tau apa arti lilis
Lilis22 tahun   23-06
orang susah manggil nama saya .
Karena di sekolah ada tmen yng bernama lilis lebih dari 7 orang
Lilis22 tahun   23-06
orang susah manggil nama saya .
Karena di sekolah ada tmen yng bernama lilis lebih dari 7 orang
Lilis25 tahun   28-06
sangat bagus
Lilis angarani20 tahun   3-08
nama nya sangat bagus
Lilis21 tahun   10-10
NICE ^,^
Lilis27 tahun   7-01
norak sama kampungan
Lilis umur1824 tahun   22-01
Semoga makin tambah dewasa
Lilis26 tahun   18-02
Luchu aja
Lilis21 tahun   24-02
ALLHAMDULLILLAHH :))
Lilis31 tahun   28-02
Tidak ada
Lilis27 tahun   29-04
saya sangat senang mempunyai nama itu karna nama saya tersebut menyerupai nama orang jawa
Lilis21 tahun   9-06
Saya senang mmpunyai nama it krna 2 pembrian dri or2 zya
Lilis53 tahun   11-06
Artinya lilis
Lilis26 tahun   2-07
simple
Lilis24 tahun   26-07
nma yg bgus
Lilis29 tahun   11-09
ARti nm saya
Lilis qomariyah27 tahun   12-09
Yap. Aku bangga pnya nma ini
Lilis22 tahun   10-11
biasa saja nggak ada istimewa sama sekali
Lilis22 tahun   10-11
biasa saja nggak ada istimewa sama sekali
Lilis18 tahun   28-11
saya sangat senang dengan nama saya
Lisnawati28 tahun   29-12
Saya senang mempunyai nama lilis
Lilis23 tahun   19-01
biasa biasa saja
Lilis14 tahun   19-05
arti lilis cantik arti rahmayani pintar jadi cantik dan pintar
Lilis20 tahun   23-08
Senang
Lilis Kustilawati23 tahun   30-08
nama yg cantik :D
Lilis Muslicha25 tahun   18-12
arti nama Lilis itu cantik dari perempuan sunda, tapi saya orang jawa, dan saya suka nama Lilis karena berasal dari bunga Lily.
pilihan orangtua dengan bunga Lily Putih, dan arti dari bunga lily putih ini sangatlah bagus.
NICE
Lilis Yanti31 tahun   18-01
Kata siapa nama lilis bandel engak sih......
Lilis Mardiana24 tahun   26-01
Apa arti dri nama lilis mardiana
Lilis48 tahun   20-03
ada
Lilis25 tahun   23-03
sederhana
Lilis19 tahun   6-04
Terlalu singkat
Lilis Supriyatin21 tahun   28-04
biasa ajah lahh,
Lilis36 tahun   19-05
Ingin mengetahui arti dari nama lilis kustina
Lilis Novianti Pidin20 tahun   26-05
Bagus banget arti nama Lilis ★★★★★
Lilis19 tahun   10-09
pgel\l tau ap sih itu LiLis
Lilis25 tahun   29-10
apa arti nama lilis.. dan nama2 panggilan saya
Lilis18 tahun   6-11
Saya kurang puas tentang arti nama saya
Lilis20 tahun   20-11
indonesia
Lilis Nuriyah18 tahun   23-01
Apa Arti nama lilis nuriyah
Lilis22 tahun   1-02
Tidak
Lilis21 tahun   19-02
indonesia
Lilis   25-02
Menurut nama saya membuat saya sial
Lilis   26-02
baik
Lilis   26-02
baik
Lilis16 tahun   26-02
nama saya emang lilis kadang saya suka nama itu tapi saya juga kadang gak suka karena banyak orang yg selalu menghina saya
Lilis Dwi Muslimasari21 tahun   24-03
Nama yg sangat indah.... Saya berasal dari jawa tengah
Lilis20 tahun   6-06
indonesia
Lilis38 tahun   30-08
sunda banget katanya...genit
Lilis38 tahun   30-08
sunda banget katanya...genit
Lilis23 tahun   14-06
Ayu sekali

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Lilis? Pilih nama Anda