Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Erna

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Erna.
Apakah nama Anda Erna? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Keparahan / tekad
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Английски
Bentuk dari:Ernesta
Varian:Erni, Erno, Erny
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Erwin, Ernie, Eren, Eron, Ermin, Erhan, Ern, Ernan
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Erin, Erma, Erina, Erny, Eirene, Ermina, Erwina, Erni
Rating:
4/5
bintang 190 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 68 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 68 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 64 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 3.5/5 bintang 162 suara
Opini orang asing: 4/5 bintang 161 suara
Nama panggilan:Erna, Er, Na, Ena, Enna, Wati, Nana, Ernawati, Nena, Rena, Guteng, Lara, Erbel, Eeng, Kpop, Ernot, E, Eos, Nha, Enang Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, -, Ya, Syafrizal, Muh, Rani, Shah, Asrul, Ahmad Yani, Nur Alim, Supriyanto, Dendi, Tidaktid, Soleh, Suparti, Kuswati, Irwan, Astriyati, Agus, Marianus, Samsul Arifin, Iwan, Mamet, Sutisna, Regi, Putut, Erwan, Eric, Adi, Safwan Nama lain
Nama saudara perempuan:Tidak, -, Sumiati, Herlina, Maryeta, Iya, Aulia Lisa Pradana Dewi Putri, Laila, Dian, Rizatul Laila W.w, Aliyah, Irma, Ening, Erni, Shukron Erjiyanto, Devi Tia Sapitri, Wani, Puti, Elis, Ela, Rini, Nama Yg Baik Dan Indah, Siti Dewi Rohmah, Kasmawati, Hasnah, Khila, Putri, I Kadek Mahendra Merta Dana, Oki, Fathur Nama lain
Facebook:

+/- 25990 Erna di Facebook. Posisi 2753
Kategori: - English NAMA - Nama dengan 4 huruf - Nama-nama Ceko populer - Nama dengan 2 suku kata - Nama-nama Belanda populer - Nama yang diawali huruf E - Nama-nama populer di Swiss - Nama-nama Hongaria populer - Nama-nama populer di Belgia



Komentar oleh Erna


Erna (25 tahun) 2013-01-31
yang kuat dan patuh dicontoh dan di tiru
Erna (99 tahun) 2013-03-09
iya
Erna (45 tahun) 2013-03-24
It's beautiful name
Erna (24 tahun) 2013-05-05
Ya bagi aku nama aku bagus lah.tapi,kalau menurut ustad karang bagus entah kenapa
Erna (22 tahun) 2013-06-21
Belum,tahu pasti artinya erna.
Erna (22 tahun) 2013-08-06
BAGUS, SINGKAT, UNIK
Erna (24 tahun) 2013-09-08
Bingung
Erna (45 tahun) 2013-10-14
Erna nama yang mudah diingat dan friendly. Dan orang yang bernama Erna, menurut saya adalah orang yang sangat menyenangkan. Hehehe...
Ernawati (21 tahun) 2013-10-15
Erna : serius, tekad . :-)
Erna (32 tahun) 2013-10-24
bangga banget
Erna (20 tahun) 2013-11-07
Nama sya lumayan bagus si
Erna Setyo Utami (19 tahun) 2013-11-14
n5a aqhu mudah di ingat end singkat,,,
Erna (25 tahun) 2013-11-27
tidak ada
Erna (17 tahun) 2013-12-05
No coment
Erna (21 tahun) 2013-12-23
Hanya ingin tahu artinya
Erna (31 tahun) 2014-02-24
biasa saja
Erna (31 tahun) 2014-02-24
bers'yukur saja karna nama adalah sebuah doa dari ortu
Erna (22 tahun) 2014-03-02
nama saya agak norak, tapi saya tetap bangga
Kamtidar (24 tahun) 2014-03-18
bangga
Erna 2014-03-22
saya suka nama itu dan agak keren
Erna (17 tahun) 2014-04-05
Pengen di tambahin satu kat lagi biar gk pendek
Ernita (23 tahun) 2014-05-11
Hhaha lumayanlaah
Ernita (23 tahun) 2014-05-11
Hhaha lumayanlaah
Erna (28 tahun) 2014-05-19
Saya bangga ama nama ERNA karena itu pemberian ORTU gW,,dan gampang di ingat setiap orang
Erna (24 tahun) 2014-05-28
nama sya sangat singakat dan mudah di ingat tidak mudah di lupa...
Erna (21 tahun) 2014-06-10
kurang memuaskan
Erna (46 tahun) 2014-07-11
Saya bersyukur ottu saya memberi nama erna tersebut
Erna (19 tahun) 2014-07-16
Lumayan bguslah
Erna (19 tahun) 2014-07-24
Saya bangga Dengan diberi Nama Erna , karna menurut saya arti dari nama tersebut orang selalu sabar dan terbuka
Erna (27 tahun) 2014-07-27
Cukup bagus
Erna (23 tahun) 2014-08-03
kurang puas dan terlalu singkat walaupun mudah di ingat
Erna (32 tahun) 2014-08-14
mencari arti nama erna
Erna (24 tahun) 2014-08-16
Nama lainnya apa artinya
Erna (25 tahun) 2014-12-16
Kurang bagus, kelebihannya gampang diingat
Erna 2015-02-08
Simple
Erna 2015-02-15
Belom ada
Erna (26 tahun) 2015-02-23
Ingin mencari makna dari nama etnawati
Erna (34 tahun) 2015-04-02
nama yang sangat cantik karena pemberian orang tua jadi harus di syukuri
Erna (24 tahun) 2015-04-20
Gk tau..
Erna (19 tahun) 2015-05-23
Sungguh menarik. Tetapi tidak mengerti artinya
Erna (28 tahun) 2015-05-31
Nama itu di kasih ayah saya yk sudah meninggal.dan saya juga memakai nama ayah saya di belakang nama sya.
Jadi nama saya ini membawa keberuntungan dan keselamatan serta banyak di sukai org2 di sekeliling saya.
Erna (17 tahun) 2015-06-15
Biasa aja sih, tapi bangga juga karna nama depannya dapat gelar Gusti
Erna (22 tahun) 2015-06-23
Arti nama erna lara reda
Erna (22 tahun) 2015-06-23
Arti nama erna lara reda
Erna (17 tahun) 2015-08-02
It's a simple name but verry beautyful. So, I proud of this.
Erna (22 tahun) 2015-08-31
Nama erna cukup bagus! Berbanggalah kalian atas pemberian nama yg telah kedua ortu kalian berikan, karena itulah arti yg sesungguhnya (y)
Erna (22 tahun) 2015-08-31
Nama erna cukup bagus! Berbanggalah kalian atas pemberian nama yg telah kedua ortu kalian berikan, karena itulah arti yg sesungguhnya (y)
Erna (40 tahun) 2015-09-02
indonesua
Erna (18 tahun) 2015-09-19
Banyumas
Erna (18 tahun) 2015-09-30
menurut saya nama saya sangat singkat yaitu Ni Luh Putu Ernawati,entahlah kenapa saya tidak suka kalau dipanggil ernawati,namun kalau saya dipanggil Erna saya ngerasa biasa aja dan nyaman-nyaman aja.
Erna (19 tahun) 2015-10-09
Tidak
Erna (14 tahun) 2015-10-14
Nama Erna ni bagus, tpi mcm x sedap klu org pnggil dgn nma erna
Erna (18 tahun) 2016-04-10
mudah di ingat dan waw
Erna (23 Tahun) 2016-04-11
Unik aj mnyenangkan simple.
Erna (39 tahun) 2016-04-20
Banyak masalah
Erna (15 tahun) 2016-04-23
Mnurut saya nama erna itu relatif bagus ,dan saya bangga skali dengan nma saya .dan sya bertrimakasih skali pda ortu saya krna sdah d bri nma erna
Erna (15 tahun) 2016-04-28
Erna Syarinie
Erna (15 tahun) 2016-05-05
Bagus
Erna (23 tahun) 2016-05-22
Tidak
Erna (23 tahun) 2016-05-22
Tidak
Erna (19 tahun) 2016-05-23
Ap ۰•°•۰[S̲̅I̲̅h sebenar.y ari dari namaQ in ernawati ?????????
Erna (22 tahun) 2016-08-08
Nama erna itu bagus dan mdah diingat orang mungkin krna nama q singkat ,jalas, padat yaitu "ERNA"
Erna (15 Tahun) (15 tahun) 2016-08-16
Kok persis kayk aku yah?
Erna (29 tahun) 2016-09-20
Menurut saya terlalu pendek
Erna (17 tahun) 2016-10-23
Nama erna banyak yg bilang artinya enggak bagus. Rasanya pengen ganti nama
Erna (21 tahun) 2016-10-28
Nama pemberian ibu Q tercinta

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Erna? Pilih nama Anda