Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Dita (Nama depan)

Dita adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Diede dan berasal dari Spanyol. Dalam website kami, 118 orang dengan nama Dita menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Dita adalah Dita, Dit dan Ta.
Apakah nama anda Dita? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Dita

Arti nama Dita adalah: "Singkatan dari bahasa Inggris Edith. Selamat peperangan, rampasan perang".

Rating


118 orang orang dengan nama Dita sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Dita adalah: Dika, Megan, Gian, Geby, Rafa. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Dita adalah: Arya, Diyah, Tidak, Faisal, Dinda. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Dita terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak perempuan dengan suara terbanyak100 namaNama bayi perempuan dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf D250 namaNama dengan 2 suku kata100 namaNama anak perempuan populer di Latvia250 nama




118 komentar

Dita25 tahun   5-02
Saya tidak mengerti arti nama. Saya
Dita20 tahun   8-03
saya sebenarnya belum terlalu puas dengan nama saya karna nggak kece
Dita24 tahun   7-04
tidak
Dita19 tahun   16-04
no coment
Dita   18-04
semoga membawa berkah dan rejeki yg lancar dg nama dita
Dita29 tahun   29-04
no coment
Dita26 tahun   9-05
no commen
Dita32 tahun   28-05
bagus
Arief24 tahun   17-06
Dita nama cewek yg selamanya bakal gue cintai , walaupun sampai saat ini gue belum bisa memilikinya :(
Dita21 tahun   23-06
Cukup bagus
Dita15 tahun   29-06
nama saya bagus dan saya diberi nama dita sulistiyani
Dita20 tahun   3-07
saya belum mengerti arti nama sesungguhnya!
Dita bokin   8-07
Dita nama yang bagus menurut yang punya nama.. nga tau deh menurut orang
Dita23 tahun   13-07
Not bad
Dita   23-07
lumayan dan saya terlalu gimana gituh?
Dita17 tahun   23-07
terima kasih atas informasi nya dan saya suka arti nama saya
Dita24 tahun   20-08
nama ini ya saya suka
Dhita26 tahun   23-08
saya bersyukur masih di beri nama sama orang tua saya dengan DHITA lengkapnya RUDHITA PRIANDINI,
tapi saya pengen lebih mengerti dengan sebuah nama aku DHITA
Dita25 tahun   13-09
APA ARTI DARI DITA ?
Dita (15 tahun) 2013-09-22   22-09
semoga membawa berkah dan rejeki yg lancar dg nama dita
Dita16 tahun   23-09
Saya senang sekali dengan nm sy
Dita15 tahun   26-09
namaku bagus kok syukur -syukur punya nama dita, nama asliku: dita aulya septiani
Dhita14 tahun   2-10
I LOVE YOU BUAT DHITA TEMAN-TEMANKU
Dhita fadini almas33 tahun   9-10
Alhamdulillah,terima kasih kepada ibu ku yg telah memberi ku nama sebaik ini,,walaupun banyak org bilang tidak sesuai dgn kehidupan ku yg sederhana,,tapi aku tetap bersyukur atas karunia Tuhan Yg Maha Esa,,kebanyakkan org bilang nama ku dipakai untuk org yg terlahir golongan org kaya,tapi aku tidak peduli dgn omongan org lain,,ini lah aku dhita fadini almas yg sllu bersyukur kepada ALLAH SWT,,amiiiiiin,,,
Dita33 tahun   9-10
Alhamdulillah,terima kasih kepada ibu ku yg telah memberi ku nama sebaik ini,,walaupun banyak org bilang tidak sesuai dgn kehidupan ku yg sederhana,,tapi aku tetap bersyukur atas karunia Tuhan Yg Maha Esa,,kebanyakkan org bilang nama ku dipakai untuk org yg terlahir golongan org kaya,tapi aku tidak peduli dgn omongan org lain,,ini lah aku dhita fadini almas yg sllu bersyukur kepada ALLAH SWT,,amiiiiiin,,,
Dita23 tahun   10-10
tidak
Dita23 tahun   10-10
tidak
Dita29 tahun   17-10
Nama yang manis dan imut
Dita29 tahun   17-10
Nama yang manis dan imut
Dita29 tahun   17-10
Nama yang manis dan imut
Dita29 tahun   17-10
Nama yang manis dan imut
Dita puspita ningrum23 tahun   17-10
apa arti dita puspita ningrum
Dita29 tahun   17-10
Nama yang manis dan imut
Dita18 tahun   21-10
Orang yang mempunyai nama Dita pasti bagus.
Dita21 tahun   29-10
Lumayan laah
Dita16 tahun   4-11
saya senang skali karna nama saya mempunyai arti yg indah skali saya bangga skali karna sya kl dirumah dipanggil dengan sebutan simous,tgl lahir saya 19 march 2003 thank kyu salam kenal ardhita fahmasari
Dita21 tahun   12-11
Bagus . Hehe
Dita25 tahun   17-11
Bagus
Dita25 tahun   17-11
Nama yang kece yah , semoga selalu di ingat orang lain
Dita15 tahun   18-11
ya,alhamdullillah dari pada nama nya dilecehkan?,oya apa artinya dita aulya septiani?
Dita20 tahun   2-12
ga ngerti apa sih arti namanya
Dita15 tahun   15-12
Sangat bagus buat saya
Dita28 tahun   22-12
Tidak
Dita25 tahun   26-12
sampai saat ini gak tau arti sebenernya nama dita itu apa.. tapi kata orang tua itu arti DITA adalah DI akhir TAhun (menurut indo) karna saya emg lhr akhir tahun sih.. nama saya dita tria putri jadi kl indonesia nya anak ketiga putri yang lahir di akhir tahun. gitu sih kata ortu. kl menurut yang lain belum nemu ni. kira kira apa yah
Dita24 tahun   24-01
biasa aja
Dita23 tahun   29-01
aku malas namaku dita apa lagi aku nggak tau artinya aku pengen nama aku priscilla
Dita15 tahun   9-02
saya ingin tahu arti nama saya
Dita20 tahun   16-02
ya baguslah yang penting punya nama, daripadaaaa dipanggil tikus/
Dita25 tahun   18-02
Bagus
Dita15 tahun   23-02
saya ingin bahagiain orang tua saya . saya sudah dibesar kan orang tua saya . saya mau minta maaf sebelumnya dengan sungguh-sunguh , mamak,bapak,tolong maafin dita walaupun dita tidak pernah minta maaf sebelumnya , tapi dita minta maaf sama,mamak,bapak,mas tolong maafkan dita walaupun dita sudah merepotkan,mamak,bapak,tapi dita mohon maafkan dita sekali lagi.



salam besar dita
Dita15 tahun   23-02
nama saya sangat cocok untuk saya
Dita15 tahun   23-02
saya ingin bahagiain orang tua saya . saya sudah dibesar kan orang tua saya . saya mau minta maaf sebelumnya dengan sungguh-sunguh , mamak,bapak,tolong maafin dita walaupun dita tidak pernah minta maaf sebelumnya , tapi dita minta maaf sama,mamak,bapak,mas tolong maafkan dita walaupun dita sudah merepotkan,mamak,bapak,tapi dita mohon maafkan dita sekali lagi.



salam besar dita
Dita24 tahun   10-03
nama saya cantik dan memikat
Dita20 tahun   23-03
Biasa aja
Dita29 tahun   24-03
Salam kenal para Dita lovers...
Q juga DITA, Persisnya sich Rudita, kata nyokab qu, " Dita is DITAhun baru" krna lair gue 1 minggu stelah tahun baru, bro.
kata eyang kakung,Rudita is simbol wanita bangsawan".
ya, moga" nama ini senantiasa membri barokah. Amin
Dita23 tahun   1-04
Saya sangat suka dg nama saya , dan saya sangat berterima kasih dg nama ini DITA KOMALA DEWI :) .
Dita27 tahun   21-04
Barakalloh ... Allah sudah menyediakan nama-nama indah untuk setiap anak yang hendak lahir dari rahim seorang ibu. Bahkan telah tertulis di dalam lawuh mahfuz sebelum terlahir ke dunia . :-)
Dita22 tahun   22-04
Biasa aja
Dita25 tahun   28-04
Alhamdullillah saya dikasih nama oleh orang tua saya 'dita iswara' yaa menurut saya bgs cukup unik...:)
Dita25 tahun   27-05
nama yg cantik
Dita Indah Sari Mulyanto16 tahun   31-05
Aku seneeeng banget dan aku bersyukur krn ortuku memberiku nama dita.semoga semua dita di seluruh dunia masa depannya baik dan bahagia.amien. . .
Dita21 tahun   12-06
Sy krang puas dengan nama saya,
Soalx kata bpk ustad nama sya i2 harus d'ganti krnaa Ada sisi buruk dri arti nama sya. :( :'(
Dita27 tahun   22-06
Baru tau kalo ternyata Dita itu punya arti. Kirain papa saya ngasal aja ngasi nama Dita.
Dita Trya18 tahun   24-06
saya sangat senang diberu nama ini oleh ortu saya
Dita23 tahun   26-08
Saya sangat menyukai nama itu..
Dita20 tahun   14-10
indonesia
Dita22 tahun   6-01
semoga Allah selalu meridhoi dita.. Aamiinn
Dita15 tahun   15-01
Aku puas dengan nama ku karna arti namaku adalah orng yg murah hati dan suka menolong aku memang sensitif tapi aku tak akan pernah menghilangkan rasa kebaikan ku kpd orng lain meskipun aku lagi marah karna aku orng yg murah hati dan suka menolong
Dita15 tahun   15-01
Aku puas dengan nama ku karna arti namaku adalah orng yg murah hati dan suka menolong aku memang sensitif tapi aku tak akan pernah menghilangkan rasa kebaikan ku kpd orng lain meskipun aku lagi marah karna aku orng yg murah hati dan suka menolong
Dita15 tahun   15-01
Aku puas dengan nama ku karna arti namaku adalah orng yg murah hati dan suka menolong aku memang sensitif tapi aku tak akan pernah menghilangkan rasa kebaikan ku kpd orng lain meskipun aku lagi marah karna aku orng yg murah hati dan suka menolong
Dita15 tahun   15-01
Aku puas dengan nama ku karna arti namaku adalah orng yg murah hati dan suka menolong aku memang sensitif tapi aku tak akan pernah menghilangkan rasa kebaikan ku kpd orng lain meskipun aku lagi marah karna aku orng yg murah hati dan suka menolong
Dita15 tahun   15-01
Aku sangat puas dengan namaku karna arti nama ku murah hati aku emang orng nya sensitif tapi aku tidak akan lupa dengan sikap murah hati ku walaupun aku lagi marah maka dari itu aku sering dipanggil dimut ( dita si pemuran hati )
Dita25 tahun   29-01
Dita itu nama yang bersejarah seperti putri kandita
Dita25 tahun   29-01
Dita itu nama yang bersejarah seperti putri kandita
Dita adetia19 tahun   11-06
Yagitudah
Dita (2004-04-21)15 tahun   1-07
Aq merasa senang diberi nama oleh kedua orang tuaq karna bagi q nama DITA adalah nama terbaik dari zaman dahulu (Putri KANDITA)
Dita (2004-04-21)15 tahun   1-07
Aq merasa senang diberi nama oleh kedua orang tuaq karna bagi q nama DITA adalah nama terbaik dari zaman dahulu (Putri KANDITA)
Dita (2004-04-21)15 tahun   1-07
Aq merasa senang diberi nama oleh kedua orang tuaq karna bagi q nama DITA adalah nama terbaik dari zaman dahulu (Putri KANDITA)
Dita15 tahun   6-08
Saya senang sekali dengan nama saya" DITA AYU MAHARANI "terima kasih buwat mbah marto yang udah memberi nama aku i löve ü buwat nama dita saranghae
Dita15 tahun   6-08
Saya senang sekali dengan nama saya" DITA AYU MAHARANI "terima kasih buwat mbah marto yang udah memberi nama aku i löve ü buwat nama dita saranghae
Dita15 tahun   6-08
Saya senang sekali dengan nama saya" DITA AYU MAHARANI "terima kasih buwat mbah marto yang udah memberi nama aku i löve ü buwat nama dita saranghae tanggal lahir ku 4 mei2004
Dita15 tahun   6-08
Saya senang sekali dengan nama saya" DITA AYU MAHARANI "terima kasih buwat mbah marto yang udah memberi nama aku i löve ü buwat nama dita saranghae tanggal lahir ku 4 mei2004
Dita27 tahun   30-08
indonesia
Ditha14 tahun   14-09
Ditha arti yang cukup tau ditha adalah didikan nyata
Dita tri handayani24 tahun   16-09
Nama dita th keren bnget bangga donk pnya nama dita ....nama yg cantik
Dita17 tahun   22-09
nama saya dita lestari
Dita23 tahun   1-10
sneng skali mempunyai nama ini...brsyukur bgt...
Dita19 tahun   7-10
nama saya itu merupakan doa ibu saya agar saya pandai berhemat
Dita evendi   21-10
Aku binggung apasih arti nmaku DITA EVENDI???
Apa gg ada atau itu nama istimewa!/?
Dita evendi   21-10
Aku binggung apasih arti nmaku DITA EVENDI???
Apa gg ada atau itu nama istimewa!/?
Dita23 tahun   24-11
sangat bagus aku bangga dengan nama Dita, mamah menamaiku Dita Puspitasari :)
Dita14 tahun   14-12
PAYAH DI PANGGIL
Alfada ramadani25 tahun   17-12
Nama dita sama yang sangat indah dan bagus..
Dita nama kekasih saya dan orang yg paling spesial di hati saya..
Nama lengkapny ditawandialenna
I LOVE YOU DITA
Dita29 tahun   14-01
Nama yg lucu ... Terkadang namaQ di kira nama anak" yg masih kecil ...
Jd kesanya gw imud hahaha
Dita15 tahun   22-02
nama yg mudah disebut dan diingat
Dita19 tahun   9-03
Sya sngat senang skli krna k'dua orang tua sya tlah m'berikan nma DITA, krna dita nma yg pling indah
Dita18 tahun   8-04
Suka
Dita   9-04
Bangsa Indonesia
Dita29 tahun   1-05
aku merasa banga dengan nama ku.karna ini adalah nama pilihan orang tua ku. Apa pun arti nya dan Aku merasa semua orang tidak kesulitan menyebut nama ku. DITA
Dita17 tahun   4-05
Aku tidak tau apa arti dari namaku sendiri
Dita Prastyany17 tahun   14-06
aku senang skali krna nma DITA,aku bersyukur kpd ortu ku yg telah memberiku nama yang terbaik...
sm0ga yg dpt nama DITA bsa ssuai yg di harapkan,,,amiiiin
Dita17 tahun   14-06
nama dita adalah nama yang bagus,,,
Dita17 tahun   14-06
ak snang skali krna nma sya dita ,,dn ak brsyukur kpd ortu ku yg tlh membri ku dgn nama DITA,,
Dita18 tahun   28-08
Saya ingin tau apa arti nama Dita?
Dita18 tahun   28-08
Saya ingin tau apa arti nama Dita?
Dita18 tahun   19-11
Saya Kira Nama Saya Cukup Baik Bagi Saya.
Dita22 tahun   4-01
Saya tidak tau arti nama dhita tapi saya senang karna orang tua saya sudah kasih nama yang terbaik untuk saya
Dita Syafitri15 tahun   28-01
hi bleh kenelan
Dita Syafitri15 tahun   2-02
HOUW ARE YOU
Dita26 tahun   16-02
Bersyukur punya nama dita. Itu sesuai dengan saya Dita Oktavia. Thankss :)
Dita26 tahun   16-02
Bersyukur punya nama dita. Itu sesuai dengan saya Dita Oktavia. Thankss :)
Dita Ruswati Dewi   8-03
Nama dita pasti kuat umur (9)tahun
Dita19 tahun   30-03
Saya sangan senang dengan nama saya Dita putri Ramadhani
Dita19 tahun   30-03
Saya sangan senang dengan nama saya Dita putri Ramadhani
Dita28 tahun   25-04
Bum Tahu arti nama Dita
Dita17 tahun   3-05
ya good luck
Dita16 tahun   1-06
Mudah di ingat
Dita23 tahun   11-11
saya bangga dengan nama dita.. karna itu nama terbaik yang di berikan orangtua kepada saya
nama lengkap saya Dita Dwi Apriyanti

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Dita? Pilih nama Anda