Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Dicky (Nama depan)

Dicky adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Dick dan berasal dari Inggris. Dalam website kami, 145 orang dengan nama Dicky menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Dicky adalah Dicky, Ky dan Dick.
Apakah nama anda Dicky? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Dicky

Arti nama Dicky adalah: "perkasa di antara orang-orang, nama pendek dari frederick (Jerman)".

Rating


145 orang orang dengan nama Dicky sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Dicky adalah: Dicky, Tidak, Dery, Rendy, Pandu. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Dicky adalah: Pandu, Tidak, Devi, Raihan, Kegelapan. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Dicky terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak laki-laki dengan suara terbanyak100 namaNama dengan 5 huruf250 namaNama yang diawali huruf D250 namaNama dengan 2 suku kata100 namaTop 100 nama-nama populer di Indonesia100 nama




102 komentar

Dicky25 tahun   3-02
nama yg bagus
Dicky24 tahun   14-03
Menurut saya nama saya cukup bagus
Dicky30 tahun   24-03
diky itu arti lainnya pangeran bukan sih ?
Dicky26 tahun   2-04
Ǎρǻ yang Ba̲̅gÕooº°˚˚°ºss untuk napa belakan saya?
Dicky19 tahun   10-04
apakah nama dicky itu bagus ?
Dicky19 tahun   27-04
apakah nama dicky itu dalam bhs inggris artinya lemah .... ?
Dicky19 tahun   27-04
apakah nama dicky itu dalam bhs inggris artinya lemah .... ?
Anisa20 tahun   6-05
nama dicky thu bagus kq,,,
n orang nya jga baek bnget,,
dy thu mntn pcr q
Anisa20 tahun   6-05
nama dicky thu bagus kq,,,
n orang nya jga baek bnget,,
dy thu mntn pcr q
Dicky22 tahun   12-05
saya suka nama saya, tapi banyak yang makai nama dicky
Asmah34 tahun   13-05
Dicky tuh nama yg bagus yg artinya perkasa di antara orang2,makanya saya beri nama anak saya Dicky supaya kelak dia menjadi anak yg perkasa sesuai namanya
Amiiiiin,,,,
Dicky24 tahun   22-05
dicky merupakan nama yang bagus
Dicky24 tahun   25-05
menurut saya nama saya ini lumayan bagus,apalagi ini adalah pemberian dari ayah saya.
Saini   10-06
Tapi dicky yg aku kenal orng nya plinplan, tapi dia ganteng. .
Dicky31 tahun   20-06
Dalam salah satu kamus bahasa inggris yg saya punya. Dicky itu artinya sehat dan kuat...
Saya bangga dengan nama dicky..
Im dicky febrian..
Lutvia26 tahun   18-07
Kyknya tipe orng pendiam.
Dicky33 tahun   1-08
Great.
Dicky23 tahun   17-08
My name is Dicky.z.m
Dicky20 tahun   20-08
nama yg sangat bagus
Dicky34 tahun   26-08
elegan dan dinamis,penuh vicsi dan misi,supel dan berkharisma
Dicky22 tahun   2-09
Menurut saya nama saya bagus dan pantas untuk saya...
Namun apakah arti dari nama itu?
Dicky21 tahun   9-09
Nama Guahh bguss tpi bnyakk Ygg pnya tpi brsyukur ajj udhh d'ksih nama
Dicky22 tahun   11-09
jelek
Dicky19 tahun   18-10
sangat bangga mempunyai nama Dicky
Dicky25 tahun   19-11
nama yang unik tapi banyak yang sama
Dicky38 tahun   2-12
nama yg bagus
Dicky49 tahun   6-12
Sangat puas sesuai artinya
Dicky49 tahun   6-12
Sangat puas sesuai artinya
Dicky49 tahun   6-12
Sangat puas sesuai artinya
Dicky26 tahun   11-12
no
Dicky23 tahun   16-12
Aman2 saja
Dicky itu nama yang sangat keren   20-12
Dicky itu nama yang sangat keren ndak ada tandingannya dech
Dicky permana21 tahun   23-01
dicky adalah nama yang sangat bgus.
Dicky19 tahun   26-01
ku ingin punya pacar kali
Dicky23 tahun   28-01
Bagus dan cantik
Dicky13 tahun   31-01
nama yg bagus
Dicky13 tahun   31-01
nama yg bagus
Dicky23 tahun   11-02
Bagus, harus bersyukur
Dicky26 tahun   14-02
DICKY is a meaning of SMART (Cerdas)
Dicky42 tahun   21-02
Great
Dicky22 tahun   21-02
Apa arti nama saya .
Dicky23 tahun   6-03
Sungguh menyenangkan
Nessa19 tahun   23-03
org yg nma dicky itu, dia playboy, penipu, pemalu, cuek, truus klo liiat cewe, matanya nyala bnget -_- daassaarr !! bnciiii
Dicky24 tahun   1-04
Nama saya ini sebenarnya ckup bagus bagi,,saya..juga bugus menurut orang tua..tapi kayaknya kayak kurang enak di panggil menuru saya
Dicky28 tahun   12-04
Dicky mayrizal (y)
Dicky24 tahun   28-04
nama saya di ambil dari nama pemeran sinetron jadul, dan disitu yg namanya dicky itu baik & tampan #katamamaku :)
Dicky21 tahun   30-04
Nama Dicky tuh bgus keren,,,,kalo masalah perilaku mahh tergantung orang nya....
Aku orang'nya pendiem perhatian penyayang..
Dicky30 tahun   5-05
Positifnya, arti nama Dicky disini adalah Perkasa Melebihi Orang-orang. Namun dibelahan negara Inggris, Pemahaman Kata "Dick" ini adalah "Batang Kel*min Pria"..
But, no matter..
I'm Dicky Astrada Putra..
Salam Kenal.. :)
Dicky25 tahun   12-05
Nama yang baik
Diki Sri Wijaya24 tahun   10-06
nama adalah do'a.. nama ku adalah do'a orang tua ku
semoga aq menjadi orang yg cocok dengan nama, dengan do'a orang tua ku
insya allah.. akn brusaha mmbahagiakn orang tua ku
Dicky19 tahun   12-06
Nice name !! ;)
Dicky17 tahun   29-06
Saya selalu di ejek teman saya ( Nama kok Dicky ) Yang mengejek itu bernama ipan
Dicky mahyendra23 tahun   5-08
nama dicky itu bagus koq :D
Dicky22 tahun   26-08
Baik
Dicky24 tahun   6-10
Nama yang luar biasa , penuh cinta harapan dan cerita.
Dicky24 tahun   6-10
Nama yang luar biasa , penuh cinta harapan dan cerita.
Dicky24 tahun   6-10
Nama yang luar biasa , penuh cinta harapan dan cerita.
Dicky25 tahun   3-12
Arti nama dari dicky apa??
Dicky27 tahun   4-12
Karena saya pemilik nama dicky, dan banyak pula yg memakai nama dicky, logika aja klo banyak yg pakai berati banyak yang suka dengan nama tersebut dan otomatis bermakna baik jg \yeay/
Dicky21 tahun   10-12
Nama gue Dicky,gue rasa nama Gue cukup bagus,Tapi sayangnya banyak yang pakai Nama Dicky :( , Tapi bersyukur gue punya Nama Dicky yang di kasih Ortu gue,Thanks papa mama :*
Dicky15 tahun   15-12
Nama yg sangat bagus terbaik
Dicky27 tahun   28-01
apalah arti sebuah nama
Dicky26 tahun   11-02
NAMA SAYA HOKI!!!
Dicky21 tahun   21-02
Cukup bagus
Dicky22 tahun   22-02
Perkasa
Dicky15 tahun   5-03
Nama Saya Keren
Riza15 tahun   17-03
I love you
Dicky18 tahun   24-03
meski nama Dicky cukup sulit diucapkan tapi saya cukup puas memiliki nama ini karna pemberian dari orang tua saya
Dicky22 tahun   17-04
Menurut saya nama dicky sangat bagus dan keren
Salam dari saya
#dicky ardiansah
Dicky38 tahun   19-04
saya atas nama Dicky Irawan.... sangat bangga dengan nama saya... tp dari komentar temen2 diatas mengenai Nama DICKY... ada yang buruk n ada yang baik... klo nurut saya, untuk kometar buruk.. saya akui beberapa emang bener... TAPI... untuk komentar yang Baik-Baiknya... semuanya BENER.... Hahahahaa...
Dicky14 tahun   4-05
Saya senang mempunyai nama diky
Dicky Aliansyah15 tahun   4-06
AKU ASALNYA DARI LAMPUNG
Dicky22 tahun   17-06
Aapa arti nama saya?
Dicky22 tahun   17-06
Aapa arti nama saya?
Dicky22 tahun   17-06
Aapa arti nama saya?
Dicky Aditama23 tahun   25-06
Nama yang bagus
Dicky24 tahun   25-06
Gagah perkara
Dicky24 tahun   25-06
Gagah perkara
Dicky16 tahun   26-06
Kenapa saya suka d anggap orang yang lemah
Dicky13 tahun   15-07
Google memang oke
Dicky22 tahun   14-08
Di lingkungan ku aja ada 4 orang yang namaya dicky. Tapi keren
Dicky24 tahun   14-08
Nama saya bagus
Dicky19 tahun   3-09
menurut saya nama Dicky itu bagus karna banyak orang yg memakai nama itu......
Dicky25 tahun   10-09
suka sex
Dicky22 tahun   15-09
Saya sangat menyukai nama ini
Dicky21 tahun   7-11
nama bagus, salam dicky nur indrawan
Dhiky19 tahun   11-11
Nma nya kren dan juga orng nya kren
Dicky22 tahun   29-12
sangat bagus nama saya.
Dicky   16-01
Baik atau tidak
Dicky21 tahun   20-01
Iya bagus menurut saya
Moch Dicky Sulaiman25 tahun   23-02
Nama yg bagus dan memiliki banyak arti yg baik.
Dicky Pratama14 tahun   2-03
Ternyata nama saya juga ada artinya
Dicky Setiawan18 tahun   10-03
nama dicky itu keren dan terbaik lh buat cewe...
Dicky18 tahun   18-03
Jujur, Saya sangat senang dan bangga dengan Nama Saya sendiri walaupun orang-orang belum mengenal dan mengakui Saya sepenuhnya, tapi Saya sudah hampir menjadi Anak Bangsa yang Terbaik dan Sukses sepenuhnya. Terima kasih, Tuhan dan Orang Tua Saya yang memberi Nama Dicky kepada Saya.
Dicky Mulyana15 tahun   1-04
Yap kenalin Dicky Mulyana
Dicky Fadillah17 tahun   21-08
Trima kasih saya udah di beri nama Dicky Fadillah. Saya sangat bangga dengan nama saya sendiri. Dan saya bangga dengan orang tua saya. Karna telah memberikan nama yang se indah ini kepada saya. Saya sayang kedua orang tua saya...
Dicky17 tahun   21-08
"Dicky Fadillah" adalah nama yang bagus dan indah...
Dicky16 tahun   4-10
Saya bangga
Dicky23 tahun   29-01
Tidak
Dicky17 tahun   16-11
Sifat
Dicky19 tahun   30-11
Belum tau
Dicky16 tahun   20-12
Tidak

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Dicky? Pilih nama Anda