Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Agus

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Agus.
Apakah nama Anda Agus? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:yang memuji, Bagus, Baik, Lahir di bulan Agustus, Lelaki pemberani, Elok, Mulia, yang memiliki semua kekuatan,
Jenis kelamin:Laki-laki
Asal:
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Aiko, Ashoka, Age, Aziz, Azka, Aza, Ace, Azi
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Azizah, Asya, Ayesha, Aisha, Aqsa, Aga, Azza, Ayse
Rating:
4.5/5
bintang 168 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 104 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 103 suara
Pengucapan: 5/5 bintang 103 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 155 suara
Opini orang asing: 4/5 bintang 155 suara
Nama panggilan:Agus, Gus, Sandi, Kazing, Ya, Dilla, Boy, Kentus, Sueb, Bagus, Paijo, Go, Wawan, Jaro, Idung, Uka, Komo, Patrick, Mas Agus, Mang Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, Agus, Tidak Ada, Ya, Faisal, Herman, Andi, Eko, Ari, Hendra, Ridwan, Umar, Roni, Sito, Donny, Aris, Agus Takmidurosyid, Saya Sendiri, Sandi, Oki, Sum Murla, Hendro, Dani, Sugianto, Fajar, Endang Mahpuz, Ahmad, Lili Ependi, Usman, Saiful Nama lain
Nama saudara perempuan:Tidak, Ya, Yumi, Desi, Arya, Tidak Ada, Rini, Fatma, Sulaten, Fitriyani, Rahma, Eka, Rosida, Risma, Herman, Aditya Munzila Farhan, Imelda, Minarni, Puspitasari, Nur Yusran, Patma Wati, Natasha, Sinta, Evi, Lasmini, Aas, Juju, Yeni, Herlina, Dewi Nama lain
Facebook:

+/- 75045 Agus di Facebook. Posisi 1176
Kategori:Nama dengan 4 huruf - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang sulit diingat - Nama yang mudah diingat - Nama yang sulit ditulis - Nama yang diawali huruf A - Nama yang mudah diucapkan - Nama yang sulit diucapkan - Nama dengan suara terbanyak - Nama-nama Indonesia populer



Komentar oleh Agus


Agus (22 tahun) 2013-01-31
terlalu banyak yg pakai
Agus (31 tahun) 2013-02-14
Tidak ada
Agus (31 tahun) 2013-02-14
Tidak ada
Agus (23 tahun) 2013-02-17
nama saya adalah pemberian dari orang tua dan saya bangga dengan nama tersebut
Agus (30 tahun) 2013-02-24
nama agus adalah pemberian dari orang tua saya..
nama agus memang banyak, tapi mudah diingat dan artinya juga bagus...
nama agus bukan pasaran, tapi terpakai oleh orang banyak...
jadi bersyukurlah yang bernama agus...
karna yang bernama agus banyak yang sukses....
Agus (29 tahun) 2013-03-01
gooooood
Agus (25 tahun) 2013-03-30
apa sih artiya nama agus
Agus (38 tahun) 2013-03-30
tidak ada
Agus (38 tahun) 2013-03-30
tidak ada
Agus ariyana komang (18 tahun) 2013-04-10
yang bernama agus bersyukur aja deh .soalnya hidup qu beruntung dengan nama agus ariyana komang. asal aqu gobleg sekolah ; smp 2 banjar
Agus ariyana komang (18 tahun) 2013-04-10
yang bernama agus bersyukur aja deh .soalnya hidup qu beruntung dengan nama agus ariyana komang. asal aqu gobleg sekolah ; smp 2 banjar
Agus ariyana komang (18 tahun) 2013-04-10
yang bernama agus bersyukur aja deh .soalnya hidup qu beruntung dengan nama agus ariyana komang. asal aqu gobleg sekolah ; smp 2 banjar
Agus 2013-04-28
bagus banget
Agus (32 tahun) 2013-05-16
Tidak tau
Agus (33 tahun) 2013-06-27
nama orang2 penting dan sukses,. dari masa ke masa..
Agus (21 tahun) 2013-07-30
apa arti nama agus
Agus (23 tahun) 2013-09-10
apa arti dari namaku yang sebenarnya
Agus (28 tahun) 2013-09-16
nama yang bagus
Agus 2013-09-23
Saya Sangat Puas dngan pemberian nma yang sngat sederhana ini,,!
Agus (21 tahun) 2013-10-13
is good
Agus (18 tahun) 2013-10-14
nama saya agus


artinya apa
Agus (31 tahun) 2013-10-17
biasa biasa aja..
Agus (28 tahun) 2013-11-07
sangat bagus, saya sangat suka dengan nama ini karna cocok dengan karakter saya yang bijak dan bertanggung jawab.
Agus ariyana komang (18 tahun) 2013-12-04
saya bersyukur punya nama agus ariyana
Agus (26 tahun) 2013-12-15
puji syukur
Agus (34 tahun) 2014-01-05
sdang2
Agus (23 tahun) 2014-01-17
sya inggin mengetahui apa sebenar nya arti dari nama agus ?
Agus (19 tahun) 2014-01-25
Kenapa setiap teman nama ku singkatan dari kata2 jelek seperti
A= anjing
G= godek
U= ubek
S= sundel
Agus 2014-02-01
saya tidak tau arti nama saya
Agus (25 tahun) 2014-02-09
apa arti nama saya??
Agus,nama ini pengen aku ganti menjadi andre,karna cewek2 nggak da yg mau ma q Add aku ya:Agus andre salisa futra (19 tahun) 2014-02-21
aku dari lombok
Agus (25 tahun) 2014-03-13
Saya suka dengan nama agus, tapi banyak juga yang bilang nama itu banyak di gunakan oleh orang jawa, sedangkan saya bukan dari pulau jawa.
Agus (25 tahun) 2014-03-13
Saya suka dengan nama agus, tapi banyak juga yang bilang nama itu banyak di gunakan oleh orang jawa, sedangkan saya bukan dari pulau jawa.
Agus (25 tahun) 2014-03-13
Saya suka dengan nama agus, tapi banyak juga yang bilang nama itu banyak di gunakan oleh orang jawa, sedangkan saya bukan dari pulau jawa.
Agus (23 tahun) 2014-03-17
nama itu baguz karena aku bisa melakukan apa saj
Agus (24 tahun) 2014-03-18
Apa arti dari agus wanarsa
Agus (24 tahun) 2014-03-18
Apa arti dari agus wanarsa
Agus (37 tahun) 2014-04-02
tidak
Agus (37 tahun) 2014-04-02
tidak
Agus (49 tahun) 2014-04-03
im very happy, for my name...!!!
Agus (24 tahun) 2014-04-09
saya bngga
Agus (35 tahun) 2014-04-13
Tidak
Agus (56 tahun) 2014-04-14
saya ingin mengetahui arti yang sebenarnaya atas nama saya sendiri sejauh mana nama arti saya ini terima kasih.
Agus (19 tahun) 2014-04-21
BAgus
Tauhid (26 tahun) 2014-05-09
Jangan menyerah untuk nama agus, semoga sukses selalu
Agus (27 tahun) 2014-05-15
menyesal karena ga ada kerennya
Agus (27 tahun) 2014-06-06
Nama saya agus tinus sunarko tapi sekarang diganti agus sunarso
Agus (29 tahun) 2014-06-16
Luar biasa
Agus (29 tahun) 2014-06-16
Luar biasa
Agus (28 tahun) 2014-07-06
CUKUP
Agus (22 tahun) 2014-08-30
Saya puas dengan nama saya apalagi saya lahir tepat hari kemerdekaan indonesia
Agus 2014-08-31
nama saya buat saya untung terus, contoh nya sering kena togel
Agus (26 tahun) 2014-09-03
Nama yang baik
Agus (32 tahun) 2014-09-30
bagus
Agus (22 tahun) 2014-12-08
tidak
Agus (23 tahun) 2014-12-15
Bagi saya nama agus itu luar biasa , dan kebnyakan orang yg bernama agus itu sopan
Agus (27 tahun) 2015-01-05
Kurang puas karna terlalu banyak yang menggunakan nama saya
Agus (24 tahun) 2015-02-25
INDONESIA
Agus (27 tahun) 2015-03-03
indonesia
Agus (27 tahun) 2015-03-10
apakah nama agus bisa sukses
Agus (29 tahun) 2015-04-01
indonesia
Agus (25 tahun) 2015-04-16
Sya sangat suka dngn nama sya
Agus (25 tahun) 2015-04-16
Sya sangat suka dngn nama sya
Agus 2015-05-16
NAMA KEBANGGAAN DARI KEDUA ORANG TUA QU... MELAMBANG KEJAYAAN INDONESIA
Agus (41 tahun) 2015-06-09
emang bagus namanya :
A: anak
G: guna
U: untuk
S: selamat dunia dan akherat
Agus 2015-06-20
A = anak
G = gajah
U = umur
S = setahun
Agus (19 tahun) 2015-06-24
gue snang dengan nama ini jarna mudah di ingat
Agus (15 tahun) 2015-06-26
Lumayan bagus nama saya
Agus (34 tahun) 2015-06-28
indonesia
Agus (32 tahun) 2015-07-07
Baik
Agus (43 tahun) 2015-07-29
Keren
Agus (17 tahun) 2015-08-09
entah :-\
Agus (31 tahun) 2015-08-28
Nama G̲̣̣̣̥ƱS̤̥̈̊  Ï七凹 menurut saya bagus sekali. Artinya aja bagus nama Ï七凹 kan do'a.
Agus (33 tahun) 2015-09-21
Agus artinya Bagus, Elok , Mulia jadi bagi yg bernama Agus harus BANGGA, Dan saya seringkali beruntung, Di senangi, Di hormati n Di kagumi
Agus (19 tahun) 2015-10-02
Aku sangat bangga mmpunyai nama agus.
Kakek ku Lah yg memberiku nma agus,
Agus (19 tahun) 2015-10-02
Aku baru tau arti nma agus.
Aku sangat bangga mmpunyai nama agus.
Kakek ku Lah yg memberiku nma agus,

#agusrafiandi
Agus (18 tahun) 2015-10-11
saya bangga dengan agus
Agus (37 tahun) 2015-10-19
puas
Agus (25 tahun) 2015-11-02
Agus berarti kelahiran bintang LEO lahir bulan agustus
Agus (21 tahun) 2015-11-09
Saya bangga karena nama saya adalah pemberian orang tua saya
Agus setyawan (57 tahun) 2015-11-29
Yuck kita bikin rekor nama kita
Agus (24 tahun) 2015-12-30
republik
Agus (35 tahun) 2016-01-11
Keren
Agus Torihi (23 tahun) 2016-01-14
Slm
Agus (53 tahun) 2016-01-30
SIMPLE
Agus 2016-02-03
saya sangat senag dengan nama agus karena nama saya sangat banyak memiliki
Agus (21 tahun) 2016-02-12
indonesia
Agus (24 tahun) 2016-03-11
banyak orang yang memiliki nama agus
Agus (19 tahun) 2016-03-26
Kenapa nama saya cuman 4 huruf saja ya? tdak seperti nama orang lain?
Agus (26 tahun) 2016-04-05
agus muhamad soleh
Agus 2016-04-27
Bagus dan Ok
Agus (24 tahun) 2016-04-27
No
Agus (25 tahun) 2016-04-29
Bagus
Agus 2016-05-22
luar biasa
Agus (46 tahun) 2016-05-23
Banyak yg pakai
Agus (18 tahun) 2016-07-11
indonesia
Agus (41 tahun) 2016-07-12
Apakah arti nama saya
Agus (20 tahun) 2016-08-28
indonesia
Agus (24 tahun) 2016-08-30
bagus
Agus (22 tahun) 2016-09-02
bagus banegt
Agus (37 tahun) 2016-09-18
saya sangat suka dengan nama agus
Agus (37 tahun) 2016-09-18
saya sangat suka dengan nama agus
Agus (31 tahun) 2016-09-22
tidak
Agustinus 2016-10-24
agustinus
Agus (20 tahun) 2016-10-26
Saya bersyukur telah di beri nama ini oleh ortu saya
Agus 2016-11-09
bagi yang belum tahu.., Agus sudah punya Komunitas Namanya AGUS AGUS BERSAUDARA INDONESIA (AABI) silahkan googling untuk bergabung
Agus (22 tahun) 2016-11-10
Agus
Agus (19 tahun) 2016-11-16
indonesia
Agus (45 tahun) 2016-12-16
indonesia
Agus (38 tahun) 2016-12-16
sangat saya sukai
Agus (36 tahun) 2016-12-16
Alhamdulillah...ortu memberi nama,dgn nama kebanggaan buat pribadi,ortu dan bermanfaat buat masyarakat...semoga kedepannya para AGOESER ini bs mnjadi pribadi yg sukses dunia dan akhirat...aaamiiin
Agus (35 Tahun) (36 tahun) 2016-12-22
Nama pemberian org tua sy,
Dan stelah sy baca arti nama Agus sy semakin bersyukur.

Cb perhatikan setiap org yg bernama Agus di sekitar Anda.
Biasanya org yg bernama Agus itu org-nya berwajah sedang2 tp cenderung kebanyakan ganteng n sgt sedikit Agus yg berwajah buruk di banding dg nama2 yg Laen.

Terimakasih kpd Alloh yg memberikan izin kpd org tua utk memberi nama AGUS terhadapku.
Agus (42 tahun) 2017-01-01
tidak
Agus (42 tahun) 2017-01-01
tidak
Agus (25 tahun) 2017-01-07
Ya
Agus (25 tahun) 2017-01-07
Ya
Agus (22 tahun) 2017-01-08
singkat padat jelas
Agus (24 tahun) 2017-01-18
Nama yg singkat, mudah di ingat dan nama yg bermasyarakat, nama yg khas dari indonesia
Agus (31 tahun) 2017-02-02
saya keturunan batak dan jawa
Agus (32 tahun) 2017-02-19
Ingin tau arti nama saya yg sesungguhnya
Agus (19 tahun) 2017-03-21
Romantis ramah ceria
Agus Ucut (25 tahun) 2017-04-01
assalamualaikum ..

sblm'ny w mo ngasih komen bwt lu pada yg kaga suka nama 49035
lu pada hrs nya mikir
untung lu pada di kasi nama , coba kalo kaga ada nama,emang lu pd nerima org" manggil lu apaja msh untung kaga di panggil DAJJAL hah.

tiap nama yg di ksh ama ortu lu pada tu kaga sembarangan/ngasal
kalo mo nama'nya se'enak jidat lu pada
lu pantesnya keluar dr botol,bkn dr rahim seorang ibu.

A G U S
angin gunung utara selatan-
cepat beradaptasi dgn lingkungan ,
cukup bahaya jika salah jln/arah.
Agus Ucut (25 tahun) 2017-04-01
assalamualaikum ..

sblm'ny w mo ngasih komen bwt lu pada yg kaga suka nama 49035
lu pada hrs nya mikir
untung lu pada di kasi nama , coba kalo kaga ada nama,emang lu pd nerima org" manggil lu apaja msh untung kaga di panggil DAJJAL hah.

tiap nama yg di ksh ama ortu lu pada tu kaga sembarangan/ngasal
kalo mo nama'nya se'enak jidat lu pada
lu pantesnya keluar dr botol,bkn dr rahim seorang ibu.

A G U S
angin gunung utara selatan-
cepat beradaptasi dgn lingkungan ,
cukup bahaya jika salah jln/arah.
Agus (18 tahun) 2017-06-30
Biasa saja
Agus Pramustia (18 tahun) 2017-06-30
Nama ini di berikan karna saya lahir pada bulan agustus
Saya tidak malu dengan nama ini
Karena arti nama ini bagus
Agus Pramustia (18 tahun) 2017-06-30
Nama ini di berikan karna saya lahir pada bulan agustus
Saya tidak malu dengan nama ini
Karena arti nama ini bagus
Agus 2017-08-10
Apa arti nama agus
Agus 2017-08-10
Apa arti nama agus
Agus (18 tahun) 2017-08-24
Istimewa
Agus (51 tahun) 2017-09-04
Ya arti dan makna nya apa

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Agus? Pilih nama Anda



Questions or comments? Please follow me on facebook: